Model Dress Terbaru yang Sedang Trend

Perkembangan trend fashion akhir-akhir ini seakan semakin semarak dengan semakin banyaknya item fashion model terbaru yang diperkenalkan ke pasaran. Para desainer seakan berlomba-lomba untuk mendesain dan memproduksi berbagai jenis pakaian model terbaru untuk menyemarakkan perkembangan trend dan demi menarik perhatian para konsumen untuk membeli produk mereka. Salah satu item fashion yang banyak diminati oleh masyarakat adalah dress. Pakaian jenis ini merupakan pakaian pesta untuk perempuan.  Seiring banyaknya inovasi yang dilakukan oleh para desainer, kini semakin banyak jenis-jenis dress yang beredar di pasaran, mulai dress mini hingga dress maksi. Tidak hanya melakukan inovasi pada panjang pendek ukuran dress, para desainer juga bermain-main dengan berbagai variasi potongan di bahu. Berikut ini adalah beberapa model dress terbaru yang sedang menjadi trend.

Dress Babydoll

Salah satu keluhan yang dilontarkan pada wanita ketika memakai dress adalah model dress yang terlalu formal sehingga hanya bisa digunakanm di momen-momen formal seperti untuk menghadiri pesta atau ke malam inagurasi. Menjawab keluhan itu, beberapa desainer kini mendesain dress babydoll, yaitu dress yang mengadopsi desain dan model baju tidur wanita. Hanya saja, meskipun desain dan model dress ini mirip dengan babydoll, bahan yang dipilihkan jauh lebih mewah dan elegan, seperti kain sifon hingga kain sutera kualitas terbaik. Dress babydoll biasanya digunakan para wanita pada momen kencan. Wanita yang memakai dress ini akan terkesan seksi, sebab selain ukuran panjangnya yang hanya sepaha, bagian bahu dress ini hanya diselumuti oleh dua tali di masing-masing sisi bahu.

Wrap Dress

Model dress yang satu ini didesain mirip kimono, yaitu dengan model lilitan di bagian perut sehingga dress ini cocok digunakan wanita dengan berbagai bentuk tubuh. Bahkan, wanita dengan tubuh relatif gemuk pun cocok mengenakan dress ini. Wrap dress merupakan model dress terbaru yang kini sangat diminati di pasaran. Selain bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh penggunanya, dress yang satu ini bisa digunakan di berbagai momen, mulai dari momen santai hingga momen formal. Dress ini juga cocok dikenakan ketika pergi ke kantor.

Halter Dress

Halter dress sebenarnya merupakan model gaun yang sudah klasik, yaitu dress dengan bagian kerah yang dibuat melingkari leher, dengan bagian kedua sisi bahu terbuka. Namun belakangan ini, para desainer melakukan inovasi dengan memberi berbagai aksen tambahan untuk memberikan sentuhan modern pada halter dress sehingga menjadi model dress terbaru. Ciri khas Halter dress yaitu kerah bermodel lingkaran tetap dipertahankan, namun para desainer memberikan berbagai aksen tambahan, seperti misalnya dengan manambah pengikat di bagian pinggang, memeberikan aksen lubang di bawah kerah yang memperlihatkan belahan dada, hingga aksen potongan bagian bawah gaun yang dibuat tidak simetris. Halter dress sangat cocok dikenakan ke acara momen semi formal seperti pesta ulang tahun.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *