Merek Sepatu Sneakers Terkenal Yang Harus Anda Ketahui

Merek Sepatu Sneakers Terkenal Yang Harus Anda Ketahui. Tidak mungkin untuk menolak bahwa sepatu kets adalah sepatu paling populer saat ini. Tidak lagi terbatas pada pusat kebugaran dan lapangan tenis dari mana mereka berasal, orang sekarang memakai sepatu “olahraga” ini untuk setiap dan setiap kesempatan. Baik saat menabrak jalan, menuju ke suatu acara atau bahkan pergi bekerja, sepatu kets adalah pilihan sepatu favorit berkat gaya dan fungsi uniknya.

Meskipun ini berarti bahwa pembeli membeli banyak sepatu olahraga, itu juga berarti bahwa merek mengerumuni pasar untuk menjual produk mereka kepada Anda. Jadi, untuk membantu Anda memilah Merek Sepatu Sneakers Terkenal mana yang layak dikenakan di kaki Anda, kami telah mengumpulkan merek sepatu terbaik untuk pria yang harus Anda ketahui.

  1. Y-3

Dibuat oleh perancang Jepang yang berpengaruh, Yohji Yamamoto bersama dengan Adidas, Y-3 adalah kolaborasi pembunuh dengan banyak sepatu bergaya yang ditawarkan. Nama merek ini memiliki ‘Y’, yang berarti Yohji Yamamoto, ‘3’, yang mewakili tiga garis tanda tangan Adidas, dan tanda hubung, yang melambangkan ikatan antara keduanya.

  1. Alexander McQueen

Estetika tanda tangan Alexander McQueen yang unik dan indah diterjemahkan dengan sangat baik ke dalam sepatu kets. Dari gaya chunky, besar, dan tali hingga kancing dan bahkan beberapa sulaman makhluk laut, koleksi sepatu ini sangat mengagumkan dan individualistis seperti yang Anda harapkan.

  1. Balenciaga

Sepatu merek mewah telah menjadi lebih populer dari sebelumnya dengan pria dan wanita di mana-mana membolos sepatu untuk menikmati kenyamanan yang chic. Balenciaga adalah salah satu label mewah yang telah menyuntikkan estetika high-fashion-nya ke dalam sepatu olahraga sederhana dengan sukses besar.

Apa Merek Sepatu Sneakers Terkenal saat ini?

  1. Common Projects

Bersamaan menenangkan namun menarik, sepatu sneaker ‘Proyek Minimalis’ modern memamerkan desain modern. Menampilkan garis-garis yang bersih, warna-warna kontemporer, dan tanda tangan nomor yang disepuh. Maka tidak mengherankan mengapa sepatu-sepatu ini dan merek di belakangnya memiliki kultus berikut.

  1. Fendi

Label mewah Italia, Fendi menawarkan sepatu trendi dengan perbedaan. Merek, yang terkenal dengan aksesoris dan sepatu fashionnya yang tinggi serta pakaiannya, menciptakan desain yang artistik dan berani. Shearling trim, mata kartun, hit warna, dan hiasan hanya beberapa fitur aneh dan indah yang dapat Anda harapkan saat berbelanja sepatu kets dengan Fendi.

  1. Adidas

Dalam perang sneaker saat ini, Adidas memenangkan pertempuran banyak sepetu adidas di sepatu sneakers adidas pria. Serta secara konsisten memproduksi sepatu bergaya sendiri, merek ini terus bekerja sama dengan mitra paling keren untuk menciptakan kolaborasi pembunuh. Pharrell dan Rita Ora hanyalah dua dari banyak nama dan merek besar yang telah dikerjakan oleh Adidas akhir-akhir ini. Untuk sepatu adidas yang lain lihat di sepatu sneakers adidas.

  1. Nike

Tentu saja, tidak ada daftar merek sepatu sneaker akan lengkap tanpa Nike. Tanda tangan “swoosh” merek ini dapat dikenali di mana saja di dunia dan sepatunya sangat populer. Apakah Anda mencari sepatu terbaik untuk usaha atletik Anda atau hanya ingin sepasang yang bergaya untuk streetwear, Nike akan selalu memiliki apa yang Anda butuhkan.

  1. Prada

Baik pria maupun wanita akan menemukan sepatu yang mereka sukai dari Prada. Estetika ikon yang chic dan unik dari merek ini diterjemahkan secara sempurna ke dalam kisaran alas kaki. Yang saat ini termasuk potongan yang tidak biasa, desain logam, dan cetakan unik.

  1. Puma

Puma adalah salah satu Merek Sepatu Sneakers Terkenal di dunia, dan penawaran inovatifnya kini dapat ditemukan di lebih dari 120 negara. Menawarkan produk cepat yang dirancang untuk atlet tercepat. Label dan sepatu ketangkasannya yang pasti akan membantu Anda tampil sebaik mungkin sambil mencari yang terbaik. Jika Anda lebih menyukai sepatu Anda dengan sedikit gaya street style. Jangan lupa untuk memeriksa berbagai Fenty Puma, yang dibuat oleh Rihanna.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *