Mengintip Beberapa Bahan Pembuatan Jaket Parka Tebal untuk Fashion Anda

Jaket merupakan salah satu jenis fashion yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan sebagai bagian dari pelindung tubuh dari berbagai terpaan panas, dingin ataupun cuaca lainnya. Baju tebal yang biasanya banyak digunakan oleh berbagai kalangan ketika beraktivitas diluar ruangan ini, dapat Anda temukan dalam berbagai desain dan model. Salah satu model jaket yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan ketika musim dingin tiba adalah jaket model parka. Model jaket ini sendiri merupakan jaket tebal dengan panjang mencapai lutut, dan pada bagian kerah jaket tersebut dapat kita temukan beberapa desain bulu didalamnya.

 Mengintip Beberapa Bahan Pembuatan Jaket Parka Tebal untuk Fashion Anda

Pada awal penggunaan jaket dibuat, jaket ini sendiri lebih identik dengan jaket khusus yang dibuat untuk para awak militer, khususnya mereka yang bekerja di udara. Dengan ketebalan jaket yang cukup serta bahan kulit rusa yang berat, jaket ini akan mampu menahan udara dingin yang sedang terjadi. Selain dikenal digunakan oleh para awak militer, jaket model ini biasanya juga banyak digunakan sebagai seragam kebesaran para pemburu, yang memang sedang melakukan kegiatan mereka ketika musim dingin tiba. Seiring dengan perkembangan waktu dan perkembangan dalam dunia fashion, jaket ini pun kini banyak digunakan sebagai bagian dari fashion dalam keseharian banyak kalangan. 

Bagi Anda yang memang penasaran dan tertarik untuk menggunakan jaket model Parka ini, berikut beberapa bahan pembuatan jaket tersebut yang mungkin dapat Anda temukan dalam dunia fashion terkini, yang antara lain adalah:

  • Cotton twil, jaket tebal dengan bahan ini biasanya akan memiliki tekstur yang lembut dan halus, karena memang cotton twil merupakan bahan bertekstur halus.
  • Kanvas, bahan ini memiliki tekstur yang keras dan kuat, sehingga akan memberikan kesan gahar pada jaket yang dibuat dengan menggunakan bahan yang satu ini.
  • Kain taslan, bahan yang satu ini merupakan bahan dengan kandungan polyester yang tinggi, sehingga sangat bagus untuk digunakan sebagai bahan pembuatan jaket anti air.

Nylon dan katun, bahan pembuatan jaket ini biasanya akan dibuat dengan sistem kombinasi dimana pada bagian dalam akan digunakan kain katun yang memang mampu menyerap daya keringat dengan bagus. Sedangkan bahan nylon sendiri didesain untuk lapisan permukaan depan, sehingga jaket pun dapat memiliki tekstur anti air. Jaket dengan bahan kombinasi ini, biasanya akan dibuat dengan pilihan warna yang terang, sehingga akan lebih menarik untuk digunakan. 

 Baca juga artikel menarik lainnya di fashionities.com

Bagi Anda yang memang tertarik untuk menggunakan jaket dengan model parka ini sebagai bagian dari fashion dalam keseharian Anda, kini pembelian secara online untuk jenis fashion ini sudah dapat Anda temukan dengan mudah. Pembelian secara online ini memungkinkan Anda untuk dapat melihat lebih banyak berbagai model jaket tebal, sesuai dengan selera dan tentunya budget yang Anda miliki.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *