Mengenal Model Tas Kulit Pria dan Fungsinya

fashionities.com-model tas kulit priaItem fashion berupa tas dari bahan kulit ternyata tidak hanya disukai kaum wanita saja. Karena pria pun ternyata suka menjadikan item ini sebagai salah satu pelengkap wajib penampilannya. Jika Anda berminat untuk membeli tas kulit baik yang berasal dari kulit asli ataupun sintetis, ada baiknya Anda mengenal model tas kulit pria dan fungsinya terlebih dahulu berikut ini.

Tidak hanya tas kulit wanita saja yang memiliki model beragam, karena beragamnya model, ukuran dan bentuk juga ditawarkan pada tas kulit untuk pria. Sebagai salah satu item penting penampilan, tidak heran jika tas kulit pria menjadi favorit di berbagai pusat belanja tas.

Berikut ini beberapa model tas kulit pria yang wajib Anda kenal dan ketahui fungsinya.

Postman Bag

Jika melihatnya sekilas, Anda akan dengan mudah menemukan kesan klasik atau vintage dari tas model ini. Modelnya yang terlihat dewasa memang lebih banyak diminati pria yang berumur. Tetapi, perkembangan zaman membuat banyak model baru bermunculan.

Tanpa menghilangkan kesan klasik, pada desainer memperbaharui tas model ini dan menjadikannya lebih enak dilihat. Untuk kegunaannya, tas ini sangat cocok digunakan saat datang ke acara formal.

Briefcase Bag

Ukurannya memang agak besar, karena model tas ini biasanya digunakan untuk membawa peralatan kantor serta berkas-berkas. Biasanya dipilih oleh orang yang berusia 30 tahun ke atas.

Baca juga:  Cara Merawat Tas Kulit Pria yang Tepat

Tas ini sering dipilih oleh para pekerja kantoran untuk datang ke acara-acara formal seperti presentasi atau rapat. Ukurannya yang sangat pas untuk membawa berkas menjadi salah satu alasan tas ini menjadi favorit para pekerja kantoran.

Messenger Bag

Berbeda dengan dua tas sebelunya, model tas ini lebih menunjukkan style-nya. Dengan tambahan pegangan serta kantong khusus untuk meletakkan barang-barang seperti iphone atau dompet, tas ini tampak lebih ‘muda’.

Jadi, tidak heran jika pemilih tas model ini kebanyakan adalah anak muda yang aktif tetapi butuh tas yang sesuai dengan barang-barang yang dibawanya. Tas ini memang tidak digunakan dalam situasi formal, tetapi lebih pada situasi santai.

Demikian tadi beberapa model tas kulit pria beserta fungsinya. Tas kulit yang berasal dari kulit asli maupun sintetis memang menjadi pilihan banyak orang. Meski haranya tidak murah, tas kulit bisa menunjukkan sisi elegan yang dimiliki pemakaianya. Saat ini tas kulit tidak lagi dianggap kuno. Karena perubahan model dan bentuk sudah membuatnya menempati sisi penting sebagai pelengkap penampilan.

Semoga tips dan ulasan di atas bermanfaat bagi Anda yang memang tengah berburu tas kulit pria. Terimakasih dan selamat mencoba.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *