Mengenal 4 Model Celana Training yang Paling Banyak Digunakan di Indonesia

Zaman dulu, model celana tidaklah banyak seperti sekarang ini. Dulu, kebanyakan dari mereka memilih celana training untuk dipakai bersantai mau pun bermain dengan teman-teman mereka. Namun, jenis celana ini sampai sekarang masih juga diminati oleh masyarakat Indonesia karena bahannya yang nyaman dan membuat pemakainya merasa nyaman ketika memakainya untuk melakukan segala aktivitas mereka. Celana ini memang lebih banyak digunakan untuk seseorang melakukan olahraga dan biasanya tersedia dalam warna hitam. Namun, seiring berkembangnya zaman, maka celana ini juga mengalami banyak perubahan pada model dan juga warnanya. Berikut ini adalah 4 model yang bisa Anda temukan dengan mudah sekarang ini:

  • Gaucho

Model pertama yang sering Anda temukan di pasarannya adalah jenis Gaucho. Jenis ini memiliki ciri khas yang terlihat jelas, yaitu celana yang lebar dan memiliki ciri yang hampir sama dengan celana kulot. Celana jenis ini terbuat dari bahan dasar kaos dan dibuat agar dapat memberikan elastisitas yang maksimal untuk pemakainya. Jenis celana ini sangat cocok untuk Anda gunakan untuk berolahraga seperti pilates, yoga, jalan santai, dan olahraga lainnya yang bersifat ringan dan hanya melatih pernapasan saja.

  • Flare

Jenis dari celana training yang selanjutnya adalah Flare. Sesuai dengan namanya, celana ini memiliki ciri khas pada bagian pinggang sampai dengan tumit, model ini memiliki sisi yang lebar dan juga potongannya lurus. Celana ini mampu memberikan keleluasaan yang maksimal untuk yang memakainya ketika sedang bergerak. Celana ini bisa Anda gunakan untuk olahraga seperti senam, aerobic, dan juga jogging.

Baca juga: Jenis Bahan Terbaik Celana Training untuk Olahraga

  • Boot Cut

Model yang selanjutnya adalah Boot Cut. Model ini memiliki desain yang paling populer dikalangan masyarakat wanita karena jika memakainya, mereka pun akan terlihat lebih trendy. Jenis celana ini mengadaptasi model dari celana jeans model boot cut yang dimana memiliki bagian betis hingga tumit yang lebih lebar. Celana jenis ini juga bisa Anda gunakan untuk bersantai mau pun memakainya untuk melakukan olahraga seperti yang dimana memiliki bagian betis hingga tumit yang lebih lebar. Celana jenis ini juga bisa Anda gunakan untuk bersantai mau pun memakainya untuk melakukan olahraga seperti gym, senam, aerobic, dan lain sebagainya.

  • Slacks

Model dari celana training yang terakhir yang sering dipakai oleh masyarakat Indonesia adalah model Slacks atau pipa. Jenis ini memiliki model bagian pinggang hingga tumit dalam potongan yang lurus. Ciri khas dari celana ini adalah jika memakai celana ini, Anda pastinya akan terlihat lebih kurus dan juga jenis ini dapat dipakai oleh segala jenis bentuk tubuh yang Anda miliki. Dengan desainnya yang sederhana serta kesannya yang sangat casual, nyatanya celana ini berguna untuk dipakai dalam melakukan segala jenis aktivitas.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *