Memilih Outfit Pria Keren yang Perlu Anda Tiru

Memilih Outfit Pria Keren yang Perlu Anda Tiru! Belanja untuk pakaian pria yang terjangkau dan bergaya bisa menjadi tantangan nyata bagi kebanyakan pria. Jadi di sini adalah panduan praktis – oleh gadis yang hidup nyata yang telah membantu pria sejati berbelanja – untuk bagaimana memilih pakaian yang tidak akan membuat Anda terlihat seperti “doofus,” dan membuat Anda terlihat tajam sehingga Anda dapat berpakaian dengan baik dengan  tinggi pakaian berkualitas dengan anggaran terbatas .

Wanita pada umumnya lebih faham dalam hal semacam ini, jadi teman-teman, dengarkan! Berikut adalah Cara memilih Outfit Pria Keren saat belanja pakaian yang sangat diperlukan dan tips busana lemari pakaian untuk pria:

Ambil Halaman dari Katalog

Langkah pertama, jika Anda tidak terampil dalam memadankan pakaian bersama, adalah berlangganan atau mendapatkan beberapa katalog pakaian pria. Ini adalah cara terbaik untuk mempelajari pakaian apa yang cocok dan pakaian apa yang terlihat konyol. Mendaftar untuk LL Bean, Land’s End, Eddie Bauer, J. Crew, dan katalog lain yang menjual pakaian yang Anda sukai.

Lihatlah pakaian dalam katalog dan jika Anda melihat tampilan yang Anda suka, sobek halaman itu. Jika Anda tidak ingin membeli pakaian dari toko itu, cukup bawa halaman ke toko tempat Anda berbelanja dan cobalah mencari sesuatu yang serupa. Ini akan membantu rekan toko menemukan Anda sesuatu yang Anda suka jika Anda memiliki gambaran tentang apa yang Anda cari.

Berbelanjalah dengan Bijak

Jika Anda menemukan sesuatu yang Anda sukai dan itu cocok sekali, beli sepasang, mungkin dengan warna berbeda ( situs belanja online untuk penawaran dan kupon dapat berguna di sini untuk menghemat uang). Jika Anda menemukan bahwa Anda menyukai pakaian di toko atau katalog tertentu, daftarlah daftar email mereka, karena di situlah sebagian besar penjualan diumumkan.

Bagaimana Cara Memilih Outfit Pria Keren Saat Berbelanja?

Pakaian berwarna-warni biasanya lebih aman daripada cetakan dan akan disimpan lebih jauh dalam lemari pakaian Anda; mencetak pada celana cukup banyak bukan ide yang bagus dan hampir tidak mungkin untuk dicocokkan. Jangan mengambil labelnya segera setelah Anda tiba di rumah dan simpan tanda terima sampai Anda yakin Anda menginginkannya. Akhirnya, meskipun pakaian bagus dapat ditemukan dari waktu ke waktu pada rak izin, ingatlah bahwa barang-barang itu berakhir karena alasan tertentu. Untuk lebih lanjutnya kunjungi https://review.bukalapak.com/fashion/kenalan-dengan-6-jenis-jas-paling-macho-untuk-pria-28000

Beli Pakaian yang Cocok

Anda mungkin bisa mengetahui kapan pakaian terlalu ketat. Tapi butuh sedikit lebih mahir untuk mengetahui apakah pakaiannya terlalu besar. Hal penting untuk diingat adalah Anda akan terlihat sebesar pakaian Anda. Jika pakaian Anda dua ukuran terlalu besar, Anda akan benar-benar tampak dua ukuran lebih gemuk. Tidak ada yang menginginkan itu. Semua orang, bahkan orang besar, terlihat seratus kali lebih baik dengan pakaian plus ukuran yang pas. Kaos harus menapaki tubuh tanpa kantung di satu lokasi daripada yang lain, dan harus pas di sekitar bahu sebagian besar dari semua.

Dan kecuali Anda dibangun dan tidak punya pilihan, lengan pendek harus cukup longgar di sekitar lengan Anda sehingga Anda bisa mendapatkan satu atau dua jari di bawah manset. Lengan panjang seharusnya tidak menutupi tangan Anda. Celana tidak boleh mengitari selangkangan, dan tidak boleh menyentuh sol sepatu saat Anda berdiri. Tidak ada yang terlihat bagus dalam lipit celana, beberapa orang hanya terlihat “kurang buruk.” Beli celana depan datar. Dan tolong, untuk cinta Pete, pakaian dalammu seharusnya tidak terlihat. Celana yang terlalu besar terlihat bagus pada siapa pun dan terlihat lebih buruk ketika mereka pasti jatuh.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *