4 Tips Memakai Lulur yang Bagus dengan Benar Agar Terasa Khasiatnya

Merawat kecantikan dan kesehatan kulit adalah sebuah kebutuhan maka jangan berpikir ulang untuk membeli produk lulur yang bagus. Sebab lulur ini termasuk ke dalam jenis produk perawatan kulit yang mengandung nutrisi yang berlimpah sehingga membantu merawat dan menjaga kesehatan kulit. Tentunya dengan catatan Anda memilih lulur dengan mutu yang baik supaya kandungan nutrisinya memang benar-benar sesuai dengan kebutuhan tubuh dan khasiatnya membuat Anda puas.

Untuk bisa mendapatkan produk lulur yang memang bagus maka kunjungi semua penjualnya, mulai toko online sampai offline. Guna membandingkan semua produk yang berhasil ditemukan dan mengambil pilihan yang terbaik. Dilihat dari segi merek, komposisi bahan, tekstur, aroma, dan lain sebagainya yang memang paling unggul dibanding produk lainnya. Pemakaian lulur pun idealnya diaplikasikan secara tepat untuk mendapatkan manfaat yang memang optimal, bukan sekedar memakai dan tidak merasakan faedah sama sekali.

Tips Memakai Lulur dengan Benar

Anda boleh saja membeli lulur yang bagus dengan harga paling mahal namun kalau cara memakainya salah maka tidak akan memberi faedah. Anda tentu tidak menghendakinya maka simak tips pemakaiannya berikut ini:

1. Aplikasikan secara merata di badan,
Untuk hasil yang maksimal maka lulur yang Anda beli baiknya diaplikasikan secara merata di seluruh permukaan kulit. Sebab nantinya bisa membantu membersihkan sel kulit mati secara merata dan nantinya akan membuat kulit tubuh bersih secara keseluruhan. Kalau mengandung bahan yang mencerahkan kulit maka kulit pun putih merata tidak belang-belang.

2. Pakai ketika kulit dalam kondisi kering,
Lulur akan lebih efektif ketika dioleskan pada kulit yang masih kering sehingga jangan siram dulu dengan air. Oleskan ketika kulit benar-benar kering tepatnya beberapa menit atau jam sebelum berangkat mandi. Tujuannya tentu saja agar nutrisi di dalam lulur tersebut mampu diserap oleh kulit secara optimal sehingga khasiatnya pun semakin cepat dirasakan. Anda tidak akan kecewa sudah membelinya dan meluangkan waktu untuk memakainya supaya kulit cantik dan sehat.

3. Gosok dengan gerakan melingkar,
Kandungan scrub pada lulur adalah hal yang pasti supaya lulur ini mampu membersihkan kulit secara maksimal. Maka jangan memilih lulur yang tidak mengandung scrub kalau Anda mau hasil yang sesuai dengan harapan, yakni kulit semakin bersih dan putih. Scrub ini akan bekerja dengan maksimal kalau tidak sekedar dioleskan ke kulit melainkan di gosok namun jangan asal. Sebaiknya di gosok dengan gerakan melingkar supaya kotoran luntur secara maksimal.

4. Gunakan dua kali dalam seminggu,
Pemakaian lulur memang dianjurkan sekali untuk teratur namun jangan asal dipakai setiap hari karena ada dosisnya. Sebagaimana dengan obat kalau dikonsumsi secara berlebihan maka dijamin akan memberikan efek samping yang merugikan kesehatan. Rupanya prinsip ini pun berlaku untuk lulur sebab kalau terlalu sering dipakai justru membuat kulit kering dan teriritasi. Maka idealnya dipakai hanya maksimal dua kali dalam seminggu, otomatis sekali seminggu sudah cukup.

Pemakaian lulur memang tidak boleh sembarangan sebab salah-salah malah tidak merasakan manfaat apapun dan membuat hati kecewa. Pertimbangkan pula untuk memakainya secara teratur dengan dosis yang tepat jangan sampai berlebihan supaya tidak ada efek samping. Kemudian pilih jenis lulur yang sesuai dengan kebutuhan, kalau memang ingin kulit putih cari lulur yang memutihkan kulit. Tepat dalam memilih dan memakai produk lulur yang bagus akan memaksimalkan khasiatnya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *