Lengkapi Item Fashion Wanita Wajib Ini Ketika Musim Hujan

Musim hujan sudah tiba. Sudah siapkah Anda menghadapi musim hujan? Ya, tak bisa dipungkiri jika musim hujan selalu merupakan tantangan tersendiri karena beresiko banyaknya masalah kesehatan. Oleh karena itu Anda selalu butuh kehangatan di segala kondisi sehingga menjaga tubuh Anda tetap hangat. Kadang menggunakan pakaian bertumpuk ini menjadikan Anda terlihat kurang modis. Namun perlu diketahui bahwa fashion wanita musim hujan kekinian sudah sangat berkembang.

Jika Anda ingin selalu tampil dengan modis meski musim hujan yang serba dingin dan basah-basahan, maka pastikan miliki beberapa item berikut ini:

  • Jaket kulit

Yang pertama adalah jaket kulit dimana fashion yang satu ini seolah tidak pernah pudar termakan zaman. Jaket kulit umumnya punya sifat yang tahan air sehingga menjadikan Anda tetap aman meski kadang harus terkena hujan. Memang jaket kulit bahannya tidak terlalu tebal seperti outer jenis lainnya, namun Anda bisa tetap sedikit menambahkan penghangat bagi tubuh ketika musim hujan tiba.

Baca juga: Tips untuk Wanita yang Memakai Sepatu High Heels Agar Terlihat Cantik dan Anggun

  • Jaket parka

Mungkin jaket parka sudah sangat akrab di telinga Anda. Ya, memang model jaket yang satu ini sudah cukup ngetren sejak tahun lalu dan masih eksis hingga saat ini. Umumnya parka dibuat dengan bahan agak tebal sehingga sangat pas ketika dipakai di musim hujan seperti saat ini. Meski hangat dan tebal, namun Anda tak perlu khawatir tidak modis karena jaket parka tetap keren ketika dikenakan dan dipadukan.

  • Waterproof socks

Terobosan fashion wanita terbaru masa kini yaitu kaos kaki anti air. Kaos kaki tentu menjadi benda penting sehingga bisa menghangatkan bagian kaki di musim hujan yang serba basah. Namun ketika musim hujan, banyak yang menghindari untuk bisa menggunakan kaos kaki karena alasan berpotensi basah. Namun sejak adanya kaos kaki anti air ini maka Anda akan kian mudah. Anda tidak perlu melepas kaos kaki meski ketika kondisi hujan.

  • Tas transparan

Umumnya tas transparan terbuat dari bahan plastik. Pastinya Anda tahu jika plastik adalah bahan yang tahan dengan air. Oleh karena itu Anda bisa sejenak mengganti tas Anda dengan tas transparan sehingga apa yang Anda bawa tidak perlu terkena hujan. Tak hanya bisa melindungi semua kelengkapan yang Anda bawa saja, namun tas transparan juga tetap mampu membuat Anda terlihat modis di setiap musim.

Jangan lupa juga selalu bawa jas hujan atau payung di musim hujan sehingga Anda bisa terlindungi dari air hujan yang kerap membuat sakit. Fashion wanita memang penting, namun jangan lupa jika kesehatan Anda juga penting sehingga maksimalkan penggunaan pakaian dengan yang serba hangat sehingga Anda tidak kedinginan.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *