Lakukan 4 Antisipasi Ini Supaya Mendapatkan Tas Mahal yang Asli

Untuk bisa maksimal dalam menunjang penampilan maka sebagian orang tidak ragu untuk membeli tas mahal yang berasal dari merek terkenal. Merek memang akan sangat menentukan harga sebuah produk dan tas menjadi salah satunya. Semakin terkenal mereknya maka semakin mahal harga yang harus ditebus untuk bisa membawanya pulang. Sayangnya saking terkenal suatu merek maka sering dijadikan sasaran untuk membuat produk tiruan, kalau dijual lebih murah tentu bukan penipuan. Mirisnya banyak produk tiruan dibandrol dengan harga mahal.

Antisipasi Supaya Tidak Tertipu Saat Belanja Tas

Kalau tidak berpengalaman dalam memiliki tas bermerek maka dijamin akan kecewa berat dan rugi kuadrat, maka jangan sampai hal ini dialami. Berikut adalah beberapa antisipasi supaya tidak tertipu tas murahan:

  • Kenali ciri-ciri tas asli,

tas bermerek yang dibandrol dengan harga tinggi tentu memiliki ciri khas yang membuatnya tidak mudah ditiru. Anda wajib mengetahuinya sebelum belanja sehingga sekilas melihat sudah bisa menebak apakah tas yang ditawarkan penjual adalah asli atau palsu. Ciri-ciri paling mencolok adalah dari segi kualitas bahan, jahitan, atau mungkin logo brand tas tersebut yang dibuat khas.

  • Pastikan memilih penjual terpercaya,

Perlu diakui penjual tas yang Anda jumpai setiap hari tidak menjamin menyediakan tas mahal dari merek tertentu. Umumnya tas bermerek yang dikenal seluruh dunia hanya dijual oleh toko online yang sudah terkemuka. Pasalnya termasuk tas import yang tidak mungkin disediakan oleh banyak toko karena perlu lisensi dari produsen aslinya. Nah, cari tahu dulu penjual terpercayanya siapa dan lokasinya dimana sehingga tidak ada kemungkinan salah masuk toko tas dari merek yang diincar.

  • Cari tahu harga resmi atau umumnya,

Tas dari merek terkenal biasanya akan dibandrol dengan harga yang sudah ditentukan dari pusat, kalaupun berbeda maka akan lebih mahal sedikit. Sebelum belanja tas dari merek terkenal manapun cari tahu dulu harga aslinya berapa. Internet tentu sangat membantu untuk menemukan jawaban atas kebutuhan tersebut, sehingga tidak akan tertipu soal harga. Produk asli didapatkan dan tidak perlu keluar uang lebih banyak dari seharusnya, sebab sejak awal sudah melakukan beragam persiapan.

  • Cek kondisi fisiknya terlebih dahulu,

Kondisi fisik tas bermerek tentu akan memiliki banyak kelebihan jika dibandingkan dengan tas yang dari merek abal-abal. Bisa dilihat dari kualitas bahan, biasanya tas bermerek memiliki bahan dengan tekstur yang menawan tidak hanya enak dilihat namun juga nyaman saat disentuh. Paling menonjol adalah kualitas jahitan yang dijamin tidak akan menemukan sambungan, sebab dikerjakan secara manual dengan ketelitian tinggi. Memahami perbedaan fisik tas mahal merek terkenal dan yang bukan membantu Anda salah belanja produk tiruan.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *