Kombinasi Warna Kaos Lengan Panjang yang Harus anda Ketahui

Kombinasi Warna Kaos Lengan Panjang yang Harus anda Ketahui. Paradoks pilihan (juga dikenal sebagai kelebihan pilihan) adalah fenomena yang memiliki terlalu banyak pilihan yang melelahkan kita, membuat kita tidak bahagia dan umumnya membuat kita membuat keputusan yang buruk (jika ada keputusan sama sekali).

Tidak ada tempat yang lebih jelas di lemari pakaian pria dibandingkan dengan Kombinasi Warna Kaos Lengan Panjang. Sekilas tentang tempat kerja akan mengkonfirmasi hal ini. Mungkinkah semua pria ini memiliki selera buruk, atau apakah mereka hanya menderita kelelahan karena keputusan?

Kami mendapatkannya, warna dan pola bisa sulit untuk dikuasai secara individual, tetapi ketika Anda mulai mencampurnya bersama-sama, semua neraka bisa lepas. Dengan pemikiran ini, di sini kita mengambil kembali ke dasar-dasar dengan panduan untuk kemeja dan dasi pasangan.

Dasar-dasar Roda Warna

Konsep pencocokan warna terus membungkam bahkan pria yang paling bergaya. Namun, kecuali Anda ingin lemari pakaian Anda menjadi sangat, sangat membosankan, Anda pada suatu saat harus mengatasi masalah ini.

Roda warna yang telah diuji coba menawarkan representasi visual dari setiap warna dan, yang lebih penting, warna yang serupa, saling melengkapi dan kontras dari masing-masing warna:

Warna-warna serupa bersebelahan. Ketika warna saling berdekatan, mudah untuk memilih satu warna dan menambahkan aksesori warna yang berdekatan. Untuk kaos lainnya bisa anda lihat di kaos putih.

Warna komplementer saling berhadapan. Warna-warna ini adalah yang paling sulit untuk dipasangkan. Meskipun mereka ‘saling melengkapi’, memakainya dengan kekuatan penuh sering kali berlebihan.

Warna kontras memiliki tiga warna di antara mereka. Cara terbaik untuk menggabungkan ini adalah untuk memastikan salah satu warna adalah nada yang lebih gelap sehingga, misalnya, biru laut dan merah.

Pedoman Pairing Warna

Ketika datang ke baju dan dasi, seringkali lebih mudah untuk memasangkan warna kontras daripada komplementer. Misalnya, kemeja biru tengah, dasi merah anggur (merah adalah rona kontras) dan kombinasi jas biru adalah salah satu yang bisa dilakukan oleh setiap pria.

Ketika bekerja dengan warna komplementer, kuncinya adalah untuk memvariasikan nuansa, seperti kemeja biru muda dengan dasi oranye gelap yang terbakar. Tentu saja, ini sudah menjadi sifat kedua karena dasi harus selalu lebih gelap dari kemeja, tanpa kecuali.

Bagaimana cara untuk Kombinasi Warna Kaos Lengan Panjang?

Tentu saja, pilihan termudah dan teraman adalah untuk menggabungkan dasi berwarna atau berpola tebal dengan kemeja putih yang renyah – tapi di mana asyiknya? Bereksperimen dengan warna dan Anda akan dengan cepat mempelajari apa yang berhasil dan yang tidak, akhirnya menciptakan beberapa kombinasi yang dapat Anda raih setiap hari.

Pilihan Dasi

Dalam pernikahan berbintang ini, dasi selalu akan menjadi hal pertama yang diperhatikan orang. Oleh karena itu, membayar untuk memberikan perhatian dan berinvestasi dalam kualitas. Tentu saja, itu tidak harus mahal, tetapi itu berarti berselera tinggi. Meskipun Anda menginginkan dasi yang terlihat bagus dengan sendirinya (meskipun kami tidak pernah merekomendasikan untuk memakainya seperti itu), itu tidak seharusnya menjadi bagian yang baru.

Jenis lengan yang paling tradisional namun yang paling bagus untuk pria adalah kaos setengah lengan. Cara terbaik untuk memakainya adalah untuk memastikan bahwa lengan menyentuh titik tengah lengan atas Anda dan memeluk bisep dengan kencang. Anda juga dapat melihat kaos lainnya di kaos putih polos.

Jenis lengan ini mencakup seluruh lengan atas yang berakhir di bawah siku dan mencapai panjang yang bervariasi di lengan bawah.

Jenis lengan ini tidak perlu diperkenalkan karena mereka adalah salah satu dari kaos staples yang dikenakan oleh kebanyakan pria. Lengan panjang selalu dikaitkan dengan kemeja tetapi membuat crossover menjadi t-shirt, dan tampilan yang dihasilkan tidak malu dari favorit fesyen. Ini merupakan Kombinasi Warna Kaos Lengan Panjang yang harus anda coba.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *