Kiat Pilih Tas Cantik Agar Tidak Kecewa Saat Membeli

Bagi wanita, tas tidak bisa dipisahkan dan harus dibawa kemana saja. Jika tidak ada tas, sebagian besar wanita akan merasa ada yang kurang. Banyak jenis tas yang bisa dipilih untuk dijadikan sebagai pelengkap style atau gaya Anda saat itu dan umumnya tas cantik menjadi pilihan utama apalagi jika Anda sedang ingin tampil feminim. Terdapat tips pilihan untuk Anda yang ingin membeli atau memilih tas yang cantik agar nantinya saat membeli tidak kecewa.

Pertama adalah tentukan lebih dahulu budget Anda. Harga tas bermacam-macam, ada yang harganya puluhan ribu hingga ratusan ribu rupiah. Agar nantinya Anda tidak merasa terlalu konsumtif membeli tas tersebut, maka pastikan dahulu budget maksimal untuk membeli tas. Kedua adalah dengan menentukan model tas mana yang ingin Anda beli. Ada jenis tas selempang, ransel, clutch, tote, bucket, massager atau jenis tas yang lainnya. Pikirkan baik-baik tas mana yang ingin Anda beli karena biasanya, saat wanita ingin membeli tas, dari yang awalnya ingin membeli tas selempang, namun saat di toko melihat ada tas ransel yang lebih lucu dan cantik, maka tas ransel yang dibeli bukannya tas selempang padahal yang lebih dibutuhkan adalah tas selempang.

Baca juga: Daftar Harga Tas Cantik Bertahtakan Berlian Termahal di Dunia

Ketiga adalah bahan yang dipergunakan untuk membuat tas tersebut. Kini banyak tas cantik yang terbuat dari beragam jenis bahan misalnya dari jeans, kanvas, rajut, kulit ataupun dari bahan lainnya. Pilih yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda, sehingga Anda nantinya tidak kecewa. Keempat adalah pertimbangkan mengenai perawatan tas tersebut. Masing-masing bahan tas memiliki cara perawatan yang berbeda. Misalnya tas yang terbuat dari kulit tidak boleh diletakkan di tempat yang lembab sebab lapisan kulit bisa lebih mudah terkelupas sehingga menyebabkan tas mudah rusak. Jadi pertimbangkan apakah Anda bisa merawat tas tersebut atau tidak setelah membelinya.

Kelima adalah pertimbangkan akan digunakan untuk apa tas tersebut. Ada tas yang dipergunakan untuk datang ke acara formal seperti pernikahan, tas yang hanya bisa dipergunakan untuk berkumpul dengan teman misalnya tas tote dari kain kanvas, tas untuk naik gunung, tas untuk kuliah dan yang lainnya. Agar Anda tidak 2x membeli, misalnya karena terpikat dengan tas A maka harus membeli lagi tas B yang sesuai dengan kebutuhan, jadi, pertimbangkan mengenai kegunaan dari tas tersebut.

Keenam adalah kapasitasnya. Tas cantik umumnya memiliki ukuran yang kecil misalnya tas clutch yang dipergunakan untuk datang ke acara formal misalnya ke pernikahan. Namun, ada pula tas yang memiliki design dan tampilan yang cantik yang memiliki kapasitas yang lebih besar misalnya tas bucket yang memungkinkan Anda untuk bisa membawa barang lebih banyak. Jadi, telitilah saat membeli tas termasuk memperhatikan apakah tas tersebut kuat dan jahitannya rapi atau tidak agar lebih tahan lama digunakan.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *