Kerja Lebih Semangat dengan Kemeja Baju Kantor Wanita Trendi

Hari Minggu adalah waktu yang paling tepat untuk mempersiapkan baju kantor yang akan digunakan dalam beberapa hari ke depan. Model baju kantor tentunya berbeda dengan baju sehari hari seperti baju rumah atau baju untuk traveling. Setiap kantor juga memberikan peraturan yang tertulis maupun tidak tertulis mengenai kemeja baju kantor wanita. Ada beberapa model baju kantor yang bisa digunakan salah satunya adalah model baju batik wanita. Model baju batik terbaru wanita selalu hadir setiap bulan karena wanita adalah obyek pasar yang menguntungkan.

Berikut berapa kemeja baju kantor wanita yang bisa kamu gunakan setiap hari kerja :

  1. Baju Batik Wanita Kerja

Model batik memang sangat menyegarkan dengan berbagai motif dan warna yang beragam membuat model batik bisa digunakan dalam berbagai macam acara termasuk untuk kerja. Untuk baju batik, kamu bisa menggunakan model lengan pendek ataupun panjang atau juga bisa memilih baju batik model dress seukuran lutut dengan modifikasi ikat pinggang untuk mempercantik model dress. Untuk atasan batik, kamu bisa menggunakan bawahan celana kain berwarna gelap atau juga warna yang senada dengan atasan batik.

Sebagian besar kantor juga memberikan kain batik kepada karyawannya sebagai baju kerja. Untuk modelnya, setiap orang diberikan keleluasaan untuk memilihnya sesuai dengan selera dan juga pertimbangan model yang trendi juga.

  1. Model Baju Kantor Muslim

Bagi wanita muslim, baju kantor juga banyak friendly dengan busana orang muslim yaitu berlengan panjang dan juga bawahan panjang. Berbagi model bisa kamu gunakan, mulai dari model blazer kerja atau pakaian formal dengan bentuk blouse dengan warna yang polos ataupun bermotif. Untuk hijabnya, kamu bisa menggunakan warna yang senada dengan atasan ataupun bawahannya.

  1. Kemeja Kerja Polkadot

Jika ingin tampil berbeda, namun tetap mengikuti aturan, kamu bisa menggunakan model kemeja polkadot dengan panjang lengan sesiku dengan tali pita yang cantik. Bahan dari kemeja polkadot ini adalah katun yang ringan dan juga tidak panas ketika digunakan.

  1. Blouse Import

Banyaknya model baju Korea yang masuk ke Indonesia juga bisa kamu gunakan sebagai baju kantor dengan pertimbangan sopan dan cocok untuk kegiataan formal. Model blouse Korea ini memberikan motif yang menarik dan warna yang cerah yang cocok bagi kamu yang berkulit putih. Selain itu, ada juga model blouse brokat Korea yang juga tak kalah bagusnya dengan brokat dari Indonesia.

  1. Baju Kerja Model Chic Simple

Ingin kemeja kantor yang cantik, maka kamu bisa menggunakan model kemeja kerja chic simple ini. Model ini juga menyediakan boleh chic blazer yang kainnya seperti blazer pada umumnya, namun akan terlihat lebih elegan. Untuk model polos yang berlengan panjang, kamu bisa memasukkan atasan ke bagian bawahan agar penampilan lebih profesional. Model-model ini kebanyakan dijual di  butik dan juga toko online.

  1. Baju Kerja Big Size

Bagi kamu yang sedang hamil atau memiliki berat badan berlebih, kamu tetap bisa menggunakan baju kantor saat bekerja dengan model size yang bisa kamu sesuaikan. Dengan model belahan pinggir atau dengan model baju kerja bentuk A, kamu bisa tampil nyaman saat kerja tanpa memperlihatkan lekukan tubuhmu.

Tampil apa adanya saat bekerja memang mencerminkan dirimu sendiri, namun tetap menggunakan baju yang sopan dan rapi adalah hal yang utama.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *