Kenali Tas Adidas Asli dengan Memperhatikan Beberapa Hal Berikut Ini!

Tas menjadi salah satu benda penting yang banyak diburu. Hal ini lantaran tas bukan hanya sebagai alat bantu ketika membawa barang saja, melainkan juga bisa dibilang sebagai satu item yang bernilai fashion. Tas branded banyak menjadi incaran, hal ini lantaran tas branded umumnya berkualitas terbaik dengan desain yang orisinil dan terbatas. Namun munculnya banyak tas replika menjadikan masyarakat kerapkali risau ketika akan membelinya. Salah satu tas yang banyak ditiru adalah tas Adidas.

Merek Adidas memang sudah banyak melalang buana di dunia sebagai salah satu merek yang menjual produk olahraga mumpuni. Selain tas, sepatu Adidas juga banyak disukai dan bahkan banyak ditiru. Karena permintaannya yang sangat banyak, maka tak heran jika banyak juga yang mencoba mengambil keuntungan dengan membuat replika dan menjualnya dengan harga murah dan mengatasnamakan barang asli.

Jika Anda ingin membeli tas Adidas original, maka ada baiknya untuk mengetahui beberapa tips berikut ini agar terhindar dari Adidas palsu:

  • Harga

Yang pertama dan paling utama tentu dalam masalah harga dimana tas yang asli pastinya akan berharga cukup tinggi. Jika Anda menemukan ada harga tas yang lebih murah 30% dari harga asli, maka Anda bisa mulai curiga akan hal ini. Jika memang Adidas memberikan diskon maka biasanya sudah ada informasi di laman resmi atau fanspage-nya.

  • Struktur tas

Tas yang asli pastilah dibuat dengan bahan berkualitas dan terbaik di kelasnya. Meski tas tersebut dibuat dari bahan kanvas, kain hingga parasut sekalipun, namun struktur pada tas akan tetap kokoh dengan pola jahit dan pemasangan rangka tas yang dijahit benang rangkap dua dan pastinya jahitannya rapi. Jika Anda jeli, tas palsu biasanya akan banyak benang nakal di bagian dalamnya yaitu benang yang banyak menjuntai dengan jahitan agak asal.

  • Resleting

Jika Anda menemukan tas dengan resleting yang agak kasar dengan kait diembos, maka jangan curiga dulu jika tas tersebut palsu karena ciri ini justru kerap menandakan jika tasnya asli. Memang resleting seolah kaku, namun tetap lancar ketika digunakan. Berbeda dengan tas palsu yang resletingnya begitu lembut sehingga seolah sangat mudah rusak.

  • Nomor seri

Hampir semua jenis tas branded selalu dibekali dengan nomor seri tas yang bisa dicek di internet. Anda juga perlu mengecek tas merek Adidas Anda dan mengecek langsung ke internet. Jika memang asli, maka akan keluar bentuk dan warna tas sesuai dengan tas Anda.

Itulah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika Anda akan membeli tas Adidas. Mengingat kini sudah banyak tersebar replika baik di toko fisik maupun dunia maya, maka Anda perlu lebih jeli.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *