Kemeja Wisuda Pria yang Bikin Tampil Keren!

Kamu mau wisuda? Tapi masih bingung dengan apa yang akan kamu kenakan di hari spesialmu nanti? Wisuda memang merupakan salah satu moment yang bersejarah kalau hanya sekedar kamu lewatkan begitu saja. Tak terkecuali dengan tampilan yang maksimal dengan tetap memperhatikan aturan yang berlaku. Biasanya baik wisudawan maupun wisudawati juga akan mempersiapkan baju yang akan dikenakannya. Bagi wisudawati pilihan kebaya wisuda 2018 tentunya mampu membantumu untuk tidak membuat bingung lagi.

Bagi para wisudawan, memang tak terlalu banyak model untuk digunakan seperti halnya wisudawati. Cukup mengenakan kemeja wisuda yang serasi dengan ketentuan kampusmu sehingga mampu mengeluarkan aura keren yang ada pada diri kamu. Oh ya, sebelum membahas lebih jauh tentang model model dari kemeja wisuda, ada baiknya juga kalau kamu juga mengerti apa sebenarnya arti dari kemeja itu sendiri.

Kemeja memang biasanya sering sekali digunakan oleh kaum pria. Namun, saat ini tampilan kaum hawa yang mengenakan kemeja juga semakin banyak loh. Pada umumnya, kemeja merupakan baju yang menutupi bagian lengan, dada, bagian bahu yang berkerah serta menutupi seluruh tubuh hingga pada bagian perut, kemeja juga diidentikkan dengan adanya kancing yang dipasang memanjang hingga bagian kemeja berakhir. Kemeja sendiri ada yang diproduksi  sebagai kemeja lengan panjang dan juga lengan pendek. Dahulu kemeja juga sering disebut dengan Camisa, yaitu bahasa Portugis dari kemeja.

Pada dasarnya, penggunaan kemeja ini menyimbolkan kegiatan atau aktivitas yang bersifat formal, seperti kemeja sekolah, kemeja untuk kuliah, kemeja untuk melamar pekerjaan, kemeja untuk kerja, hingga kemeja yang digunakan untuk tampilan kasual kamu saat hang out. Hanya saja memang motif dan bahannya yang lebih disesuaikan dengan pilihan aktivitasmu.

Setelah mengetahui sedikit pengertian kemeja, mari selanjutnya kita simak tampilan kece untuk digunakan sebagai kemeja wisuda-mu. Jangan lupa untuk cek kebaya wisuda modern, siapa tahu adik, atau temanmu juga butuhkan informasi ini.

Pastinya untuk tampil menawan dan juga keren di hari spesial kamu, perhatikan tips ini dalam menentukan setelan wisuda kamu.

  • Perhatikan penggunaan pakaian dalam. Untuk hal ini pasti tak perlu lagi untuk ditanyakan pada kaum pria, kebanyakan memang menggunakan pakaian dalam untuk setiap tampilannya, bahkan saat sehari hari. Namun, ketika moment wisuda, kamu nggak boleh asal asalan, cukup gunakan dalaman yang berwarna putih saja ya.
  • Perhatikan pemilihan kemeja. Usahakan untuk memilih warna baju yang memang soft, seperti warna cream, putih, abu muda, atau biru muda. Serta usahakan untuk memilih baju yang nyaman kamu gunakan untuk ada di dalam prosesi wisuda yang memang tak sebentar.
  • Kombinasikan dengan celana, sabuk, dan sepatu yang tepat. Selain dengan memperhatikan atasan atau kemeja wisudamu, kamu harus tetap untuk memperhatikan kesesuaian antara celanamu, ikat pinggangmu, bahkan sepatumu. Usahakan pilih dengan warna yang serasi dan jauh dari kesan yang mencolok.

Tenang, untuk beberapa modelnya, tentu ada kok. Ini dia tampilan kemeja wisuda pria untuk tampil lebih keren dan kece!

Tampilan yang umumnya lebih sering digunakan, adalah kemeja wisuda pria yang khas, hitam putih. Jangan khawatir, tetap kece kok dengan penambahan dasi.

 

Fashion blazer yang juga bisa kamu gunakan untuk gaya tampilan kelulusanmu yang super kece.

 

Gaya ini juga bikin tampilanmu jadi lebih stylish, tetap terlihat formal tanpa harus mengacuhkan gaya santaimu.

 

Tampilan kemeja untuk kelulusan yang super elegan.

 

Kamu ingin tampil agak berbeda. Tampilan kemeja dengan dasi minimalis ini juga keren kok.

 

Jadi, mana nih pilihanmu?

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *