Jenis Hijab Yang Kekinian Dan Fashionabel

Sekarang banyak wanita muslim yang beralih menggunakan hijab. Alasannya bermacam-macam, ada yang karena panggilan jiwa namun ada juga yang karena mengikuti trand fashion. Sekarang menggunakan hijab bisa membuat penampilan terlihat modis dan anggun. Hal ini karena semakin banyak jenis hijab yang modelnya menarik.

Sama halnya dengan menggunakan busana lain, pada waktu menggunakan hijab dan busana muslim harus memperhatikan kunci fashion agar menghasilkan penampilan yang menarik. Misalnya: menggunakan jenis hijab yang sesuai dengan bentuk wajah dan warna kulit, begitu juga saat memilih busana muslim harus disesuaikan dengan bentuk tubuh.

Namun tidak sedikit juga para wanita muslimah berhijab yang hanya mempertimbangakn segi harga dan model sebagai patokan. Atau hanya mempertimbangkan memilih jenisnya hanya karena trand saja. Hal ini sebaiknya dihindari karena belum tentu hijab dan busana yang digunakan orang cocok saat dipakai oleh Anda.

Hijab Modern Yang Fashionable

Banyak kreasi hijab yang bisa digunakan untuk menghasilkan penampilan yang fashionable. Salah satunya adalah jilbab pashmina yang banyak disukai oleh para hijabers karena simple dan bisa dikreasikan sesuai dengan kebutuhan. Bisa dibilang jilbab ini fleksibel digunakan untuk beragam jenis acara, baik formal maupun non formal.

Selain itu jilbab pashmina bisa dipadu padan dengan kombinasi dua setelan busana. Misalnya bagi Anda yang berjiwa muda dan modern bisa gunakan kemeja dengan bahawan celan lalu menggunakan jilbab pashmina.

Trand Motif Dan Warna Terbaru

Selain jenis jilbabnya, trand kekinian juga terdapat pada motif yang terdapat pada jilbab. Salah satu trand warna yang sedang ramai adalah warna-warna monokrom. Motif dengan warna monokrom tidak hanya ditemukan pada hijab saja, namun bisa Anda temukan pada busana muslim.

Selain warna monokrom, trand hijab dan busana muslim diramaikan pula dengan warna warna pastel yang cerah namun tidak mencolok. Selain itu trand warna lainnya adalah gabungan dua kombinasi warna-warna yang serasi.

Trand Aksesoris Perlengkap Hijab

Perkembangan busana muslim dan hijab diikuti pula dengan banyaknya pilihan aksesoris yang membuat penampilan terlihat lebih menarik, anggun dan mewah. Banyak akseoris yang bisa melengkapi gaya berbusana Anda, seperti: kalung, bros khusus hijab, anting hijab dsb.

Sekarang sudah banyak busana muslim yang dijual satu paket dengan hijab yang serasi. Namun ada juga yang dijual terpisah. Memilih jenis kerudung yang sesuai dengan busana dan jenis acara yang dihadiri memang susah-susah mudah. Ada poin-poin yang harus dijadikan bahan pertimbangan, seperti yang sudah dibahas sebelumnya.

Jika Anda masih bingung memilih jenis hijab yang sesuai dengan kebutuhan dan busana muslim yang digunakan, caranya bisa lihat beragam koleksi hijab di situs jual beli kesayangan Anda, buka lapak.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *