Baju Wanita

Jangan Sembarangan Pilih Model Dress Terbaru

Model dress terbaru selalu saja diluncurkan tiap tahunnya. Bahkan model sebuah dress baru biasanya juga sukses untuk menjadi tren yang luar biasa memukau. Dress dengan model terbaru tak hanya muncul untuk wanita kalangan tertentu saja. Akan tetapi hampir semua kalangan wanita bisa menikmatinya. Meskipun yang muncul adalah dress terbaru, tetapi Anda jangan sampai termakan oleh mode. Jika termakan oleh mode secara otomatis akan merusak penampilan Anda dan membuat Anda terlihat buruk. Lalu bagaimanakah cara untuk memilih dress yang menjadi tren terbaru?

Bentuk tubuh

Hal terpenting pada saat Anda memilih dress model terbaru tentu saja menyesuaikan dengan bentuk tubuh. Jika Anda memiliki bentuk tubuh gemuk, tentu saja Anda harus mencari dress yang bisa membuat tubuh Anda menjadi sedikit ramping. Begitu juga sebaliknya, jika tubuh Anda kurus maka carilah dress yang membuat Anda terlihat lebih berisi. Untuk amannya lebih baik Anda ajak saja teman atau keluarga. Sehingga mereka bisa memberi masukan tentang dress yang Anda pilih.

Warna

Selain memilih sesuai dengan bentuk tubuh, Anda juga harus memilih baju yang warnanya sesuai dengan warna kulit. Tips untuk memilih model dress terbaru sesuai dengan warna kulit adalah seperti berikut:

  • Kulit gelap sebaiknya memilih dress yang warnanya tidak terlalu terang atau lebih amannya pilih saja yang warnanya sedikit gelap.
  • Kulit yang putih atau cerah mungkin tak menjadi masalah ingin memilih segala jenis warna dress. Tapi hindari warna dress yang terlalu terang karena hal tersebut akan membuat penampilan terlihat pucat.
  • Kulit sawo matang bisa menggunakan warna yang hangat hingga pastel.

Itulah tips untuk memilih warna dress yang sesuai dengan warna kulit Anda. Pastikan Anda tidak salah lagi dalam melakukan pemilihan warna dress yang sesuai.

Model

Setelah menentukan beberapa hal diatas, tentu ada baiknya Anda memilih model dress yang sesuai dengan diri Anda. Tentu akan kurang bagus bukan jika Anda memilih dress dengan model remaja sedangkan Anda sudah berusia dewasa? Untuk itulah sebaiknya sesuaikan juga dengan usia Anda. Untuk lebih amannya, mungkin Anda bisa mencoba dress terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membelinya. Jika sudah mencoba tentu Anda akan lebih bisa menentukan apakah pantas untuk dikenakan atau tidak.

Tak boleh ketinggalan dari beberapa faktor diatas tentu saja adalah pemilihan bahan. Model dress terbaru tentu saja akan terasa kurang nyaman bila terbuat dari bahan yang murahan bukan? Mencari dress yang terbuat dari bahan yang dingin dan lembut adalah solusi yang paling bagus untuk dipilih. Selain itu Anda juga mesti memperhatikan detil yang menempel pada dress. Terlalu banyak detil pada dress tentu juga tak bagus.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *