Intip 4 Trik Ini Supaya Tidak Boros Meski Selalu Mengikuti Trend Fashion Terbaru

Membaca majalah fashion terbaru dijamin akan lebih memahami trend fashion yang tengah berkembang dan naik daun. Dunia fashion memang perlu diakui menjadi dunia yang sifatnya fluktual karena setiap saat trend mengalami perubahan. Bulan ini misalnya tengah menjadi trend memakai kaos oblong polos namun bulan berikutnya bisa jadi trend sudah berubah yakni kaos bermotif tribal. Kalau Anda termasuk orang yang peduli dengan penampilan dijamin akan rutin mencari informasi seputar fashion supaya bisa tampil kekinian setiap saat.

Mengikuti Trend Namun Tidak Boros

Ketika memutuskan untuk mengikuti perkembangan trend secara otomatis perlu mempersiapkan kantong supaya terisi penuh setiap saat. Sebab ketika trend baru tengah bergulir maka muncul keinginan membeli produk fashion tersebut. Kalau mau lebih hemat beberapa trik ini bisa diikuti:

Baca juga: Tampil Keren dengan Item Fashion 2017 Populer Ini

  • Hindari belanja produk fashion bermerek,

Kalau ingin tampil trendi namun tidak ingin kantong kebobolan maka bisa memilih produk fashion biasa, bukan fashion bermerek. Modal yang dikeluarkan tentu akan berbeda jauh sebab produk bermerek dijamin harganya mahal. Maka pilih yang realistis, toh murah atau tidak asalkan modelnya tengah menjadi trend dijamin penampilan tetap maksimal.

  • Cari koleksi yang sesuai di lemari,

Bisa jadi fashion terbaru yang tengah menjadi trend sudah dimiliki di lemari namun belum atau tidak disadari sebelumnya. Ketika menemukan informasi mengenai trend terkini usahakan tidak buru-buru mendatangi tempat belanja, meski toko online sekalipun. Jadikan lemari pakaian sebagai tujuan utama untuk mendapatkan model baju kekinian bisa jadi ada model yang sesuai. Sebab tidak dapat dipungkiri trend fashion memiliki pola berputar, trend lawas bisa jadi booming kembali.

  • Ubah sedikit model busana yang sudah dimiliki,

Selain menemukan koleksi di lemari yang sesuai dengan perkembangan trend fashion terkini, kadang ada beberapa perubahan yang perlu dilakukan. Misalnya saja tengah naik daun kaos oblong yang dibuat lubang-lubang. Berhubung koleksi kaos oblong di lemari bejibun dan bisa di lubangi sendiri memakai gunting. Tidak perlu keluar biaya mahal untuk mengikuti trend fashion terkini kalau mau sedikit kreatif. Kadang kala perubahan model ini tidak bisa dilakukan sendiri maka kunjungi jasa penjahit terdekat.

  • Pilih trend fashion sesuai karakter badan,

Mengikuti trend fashion yang tengah berkembang memang bisa membantu mendapatkan penampilan yang menarik setiap saat. Akan tetapi bisa jadi malah tidak membuat hati nyaman, bisa karena tidak sepadan dengan kemampuan kantong ataupun kurang sesuai dengan karakter badan. Misalnya bagi yang tubuhnya gemuk tentu perlu selektif memilih model busana meski tengah menjadi trend yang banyak diperbincangkan. Tampil modis juga perlu disesuaikan dengan karakter badan supaya nyaman dan penampilan lebih maksimal, jadi jangan asal belanja produk fashion terbaru kalau tidak ingin kecewa.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *