Inilah Tampilan Fashion Hijab Segi Empat yang Kekinian

Setiap perempuan pasti ingin mempunyai perawakan yang cantik dan juga feminin, terutama bagi para muslimah, pastinya mereka ingin terlihat lebih solehah dan juga lebih anggun. Untuk membuat penampilan seperti tersebut, biasanya mereka memakai hijab untuk menambahkan kesan tersebut. Namun, fashion hijab pun saat ini sudah berkembang dan menghasilkan ada begitu banyak jenis hijab dan pakaian muslimah lainnya yang dapat membuat mereka tampil dengan sangat solehah dan anggun. Salah satu jenis hijab yang saat ini sedang menjadi tren adalah hijab segi empat. Berikut ini adalah beberapa cara yang dapat diterapkan agar fashion Anda dapat lebih terlihat kekinian dan juga lebih anggun:

Inilah Tampilan Fashion Hijab Segi Empat yang Kekinian

  • Disematkan dan Menambahkan Bros

Cara pertama yang harus Anda terapkan ketika memakai jenis hijab segi empat tersebut adalah dengan menyematkannya pada telinga dan juga menggunakan bros untuk mempercantik tampilan Anda. Pertama, Anda harus mengenakan ciput ninja lalu gunakan hijab yang memiliki motif garis dan warna yang lembut. Lipat dan pakailah dengan cara biasa, setelah itu pakaikan peniti pada bagian bawah leher. Lebarkan ujungnya ke kanan, dan sematkan pada pundak kiri menggunakan peniti. Ujung yang sebelah kiri bisa Anda sematkan pada kepala bagian kanan dan direkatkan dengan bros tersebut.

  • Paris

Cara lain agar fashion hijab Anda tidak ketinggalan jaman dengan menggunakan hijab segi empat adalah menerapkan gaya paris. Anda cukup mengenakan dalaman ninja, lalu lipat hijab tersebut sampai membentuk segitiga dan pakaikan seperti biasa. Tarik dua bagian yang ada di tengah sampai ke pundak Anda. Setelah itu, sematkan dua bagian tersebut dengan peniti. Berikutnya, tarik ujungnya ke kiri dan sematkan ke pundak kanan dengan peniti ujung kanannya bisa Ada biarkan menjuntai saja.

  • Pita

Agar terlihat lebih modern dan lebih kekinian, Anda bisa menyulap hijab segi empat menjadi sebuah pita yang cantik. Gunakan dalaman ninja yang sampai menutupi bagian leher Anda, lalu lipat kerudung tersebut hingga membentuk segitiga dan letakkan pada bagian atas kepala Anda. Ikat, maka kerudung akan terbagi menjadi 3 bagian, kanan, tengah dan kiri. Selipkan bagian tengah ke bagian dalam, bagian kanan dan juga kiri dapat Anda bentuk menyerupai sebuah pita. Sisa kerudungnya bisa Anda tarik ke depan dan juga ke belakang, dan selipkan pada bagian dalam.

Baca Juga Fashion Hijab Kian Keren dengan Aksesoris Hijab Pilihan Berikut Ini!

  • Turban

Agar dapat menyulap hijab segi empat menjadi sebuah fashion hijab yang patut untuk diterapkan oleh kebanyakan muslimah, Anda bisa membentuk model turban. Pakailah dalaman ninja dan pakaikan hijab tersebut. Tarik dengan perlahan kedua bagiannya, dan tarik ke atas kepala bagian kanan. Ikat hingga membentuk simpul, dan bisa juga diikatkan pada bagian belakang kepala agar tidak mudah lepas. Sisakan sedikit dari ujungnya agar dapat menjuntai ke pundak kiri Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *