Inilah Rok Span yang Pantas Dikenakan di Kantor

Menjadi wanita karier merupakan suatu hal yang di idam-idamkan para wanita yang mana menjadi seorang wanita karier akan bekerja di suatu perusahaan atau kantor yang ber AC, dengan suasana kantor yang bersih, harum, rapi serta dengan pakaian yang dikenakannya pun juga harus dengan pakaian yang modis dan juga elegan. Menggunakan rok span ketika bekerja di kantor merupakan suatu hal yang diwajibkan selain mengenakan celana. Karena memang pakaian yang inilah yang terlihat lebih modis, rapi serta resmi. Karena menjadi wanita karier haruslah memperhatikan penampilannya dengan sebaik mungkin.

Menjadi seorang wanita karier memang haruslah selalu menampilkan gaya fashion yang menarik, dan jangan hanya terpaku pada pakaian yang itu-itu saja, karena masih banyak sekali pakaian serta untuk wanita kantoran pada pakaian atas dan rok bawahan yang dapat di padukan atau di kombinasikan dengan cara yang benar agar memberikan kesan yang senada dan modis. Karena pada jaman dahulu pakaian kantor yang dikenakannya hanya celana panjang dan kemeja, namun sekarang ini fashion wanita telah mengalami banyak perubahan yang bisa untuk kamu ikuti.

Berikut ini adalah cara untuk memadukan antara rok span dengan atasan yang bisa kamu jadikan sebagai referensi untuk menunjang penampilan kamu sebagai wanita karier, yaitu sebagai berikut ini:

  • padukan rok pendek dengan kemeja polos.

Kamu dapat mengenakan atasan polos yang di padukan dengan rok pendek selutut, dengan kombinasi high heels, maka hal ini akan menampilkan kesan yang modis dan klasik.

  • Rok pendek dengan kemeja motif.

Jika kamu bosan dengan atasan polos, maka kamu dapat mencobanya dengan menggunakan atasan polos motif bunga, kotak-kotak atau yang lainnya.

  • Rok pendek dengan batik.

Batik memang fashionable yang dapat di gunakan untuk acara-acara resmi atau hanya sekedar pakaian kantor saja, maka kamu dapat memilihnya dengan memadukan rok warna gelap.

Menjadi seorang wanita karier memang tidak hanya pandai dalam hal menyelesaikan pekerjaannya saja, akan tetapi menjadi seorang wanita karier pun juga harus pandai dalam hal menyesuaikan penampilan yang dikenakannya agar memberikan kesan yang menarik dan juga modis, karena wanita karier tentu akan bertemu dengan orang-orang penting, sehingga menjaga penampilan merupakan suatu keharusan yang harus diperhatikan dengan baik.

Dalam hal memadukan penampilan untuk pergi ke kantor pun juga bisa di katakan susah-susah gampang, namun bagaimana pun hal ini juga haruslah diperhatikan dengan sebaik mungkin, jika kamu mengalami kesulitan dalam hal memadukan antara rok span pendek dengan kemeja atasan agar terlihat senada, modis dan trendi, maka kamu dapat mencoba ketiga cara yang ada di atas.

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *