Inilah Model Dress yang Bakal Menjadi Tren Selama Tahun 2018

Berbicara mengenai model pakaian wanita memang tidak akan pernah ada habisnya, berbeda dengan pria yang lebih terbatas sekali masalah pakaian. Kali ini akan membahas mengenai pakaian dress yang identik dengan busana langsungan baik ukuran pendek ataupun panjang. Umumnya busana tersebut dipilih untuk menunjang penampilan para perempuan ketika melakukan kegiatan formal ataupun semi formal. Misalnya saja untuk acara pesta, acara kondangan, acara pernikahan, pertunangan ataupun yang lainnya.

Inilah Model Dress yang Bakal Menjadi Tren Selama Tahun 2018

Tren fashion setiap tahunnya mengalami perubahan, perkembangan dan kemunculan yang baru. Hal itu pasti cukup dirasakan banyak masyarakat yang cukup konsen dengan penampilan. Setiap model yang sedang menjadi tren pasti akan sangat booming sekali dipasaran. Nah, kali ini akan mengecek model busana wanita seperti apa yang akan menjadi tren untuk acara formal yaitu:

  • Off shoulder.

Untuk pertama kalinya Anda akan melihat banyak sekali desainer yang mengeluarkan model pakaian wanita off shoulder untuk pesta ataupun acara resmi lainnya. Meskipun untuk model blouse juga sudah banyak sekali memakai model tersebut. Tetapi untuk pakaian pesta memang lebih dominan lagi.

  • Sheat.

Selanjutnya ada jenis yang kedua, potongan busana ini lebih sederhana tetapi mengikuti bentuk atau postur tubuh seseorang. Bagi Anda yang gemar memamerkan lekuk tubuh yang indah bisa memilih jenis dress yang satu ini. Kebanyakan modelnya memang lebih panjang dari bagian lutut sampai dengan bagian bawah.

Baca juga: Mengenal Seputar Jenis-jenis Baju Dress Berdasarkan Fungsinya

  • Halter.

Ada jenis lainnya lagi yang akan menjadi tren busana tahun ini yaitu halter, ciri utama busana wanita ini tidak berlengan. Jadi hanya ada bagian leher yang melingkar, cocok sekali untuk digunakan acara formal ataupun acara-acara pesta yang lainnya.

  • Slit.

Belahan yang ada pada rok ternyata diadopsi pada jenis pakaian wanita yang satu ini, umumnya memang cocok untuk mereka yang berkaki jenjang. Banyak sekali wanita yang meminati model pakaian ini untuk acara pesta ataupun penting yang lainnya.

  • Wrap.

Terakhir ada jenis busana yang modelnya hampir mirip seperti kimono, umumnya terdapat tali dan aksesoris pada bagian depan perut. Tampilannya terkesan lebih sederhana tetapi lebih glamour dan cocok acara kondangan, pesta dan lain sebagainya. Bahkan ini tersedia untuk mereka yang remaja sampai dengan yang sudah berusia tua.

Nah, itulah beberapa model yang akan semakin booming seiring perkembangan fashion jaman sekarang ini. Sebagai wanita tidak perlu khawatir dan takut lagi menggunakan pakaian seperti apa saat pesta ataupun kondangan. Karena hanya dengan satu jenis dress saja sudah mempunyai model yang beraneka ragam. Apapun model yang Anda pilih, ada baiknya untuk memperhatikan apakah memang pantas untuk Anda gunakan atau tidak. Semoga sedikit ulasan diatas memberi referensi penampilan Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *