Inilah Ciri-ciri Tas Gucci yang Asli

Merk Gucci seperti yang kita kenal sekarang didirikan pada 1921 oleh Guccio sebagai toko barang-barang kulit/bagasi di Florence, Italia. Selama masa pemerintahan Mussolini di Italia, bahan-bahan mahal sulit diperoleh sehingga mulai menggunakan bahan-bahan inovatif pada tas-tas vintage seperti kanvas, rami dan rami untuk membuat tas dan koper. Bahan-bahan ini masih digunakan untuk membuat tas mewah, koper dan pakaian.

 Inilah Ciri-ciri Tas Gucci yang Asli

Harga Guccipun tidaklah murah, sehingga penting sekali bagi Anda untuk mengetahui ciri-ciri tas ini yang asli, yaitu:

  • Dilengkapi dengan kantong debu.

Tas ini baru dilengkapi dengan kantong debu berkualitas tinggi. Variasi dalam gaya dan warna telah terjadi selama bertahun-tahun. Versi umum termasuk tas hitam dan coklat dengan logo GG yang berulang. Tas coklat dengan tali dan dalam emas.

  • Kartu Controllato.

Tas ini baru disertai dengan kartu Controllato yang menandakan bahwa tas itu diperiksa setelah dibuat. Tas dicetak atas dan tengah dengan kata Controllato di bawahnya diikuti oleh himpunan angka 1234567890.

  • Buklet informasi.

Tas ini baru disertai dengan buklet informasi. Periksa font, spasi dan posisi logo, serta semua salinan lain untuk kesalahan ejaan.

  • Kartu Firenze.

Tas ini baru didampingi oleh kartu Firenze.

  • Tag buatan italia.

Tas ini baru memiliki label di dalam dengan nama merek ini dan merek dagang terdaftar yang dilingkari R dan sering Made in Italy. Periksa. Beberapa tas vintage memang memiliki variasi untuk formatnya.

  • Nomor seri.

Nomor seri dapat ditemukan di bagian belakang label interior. Selama bertahun-tahun merk ini telah menggunakan berbagai urutan, salah satu yang paling umum adalah dua set angka satu di atas yang lain. Tas vintage dapat bervariasi.

  • Perangkat keras.

Dimana fitur pada tas Gucci perangkat keras akan terbuat dari logam padat dan tidak akan mengelupas atau chip. Beberapa bagian mungkin terukir dan jika demikian ukiran akan bersih dengan hasil akhir berkualitas tinggi.

  • Jahitan.

Periksa jahitan pada tas ini dengan sangat hati-hati. Harus lurus, rapi, bersih dan merata.

  • Logo.

Beberapa tas ini menampilkan logo GG ganda di bagian luar. G kiri menghadap ke depan dan G kanan menghadap ke belakang. Periksa dengan seksama konsistensi, jarak dan font huruf.

  • Kode tag.

Tas ini baru memiliki tag kode di bagian dalam. Tag itu sendiri memiliki kode jenis QR. Gaya lama dan tas vintage tidak akan menampilkan tag ini.  

 Baca juga artikel menarik lainnya di fashionities.com

Tom Ford menjadi Direktur Kreatif ini pada tahun 1994 membawa visinya yang unik ke merk ini, penjualan meningkat hingga 90%. Pada tahun 1999, Guccipun menjalin aliansi dengan Pinault-Printemps-Redoute (PPR sekarang dikenal sebagai Kering), mentransformasikan dirinya dari sebuah perusahaan merek tunggal menjadi kelompok multi-merek mewah. Tujuan dari panduan ini adalah untuk membantu pembeli agar tidak terjebak oleh tas Gucci palsu.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *