Ini Dia Tips Modis Memakai Kemeja Putih yang Menghilangkan Kesan Formal

Para mahasiswa maupun karyawan kantoran dijamin memiliki beberapa potong kemeja putih yang dipakai secara bergantian. Kemeja warna putih ini memang menjadi andalan untuk tampil formal namun tetap simpel dan juga menarik. Warna putihnya yang netral mampu memberi kemudahan bagi pemakainya hendak dipadukan dengan bawahan model dan warna apa saja. Kemudian tetap aman dan tidak berlebihan sewaktu menambahkan aksesoris entah dalam bentuk perhiasan ataupun hiasan pada rambut. Hanya saja masih banyak yang mengaku bingung tampil modis dengan kemeja tersebut.

Ini Dia Tips Modis Memakai Kemeja Putih yang Menghilangkan Kesan Formal

Tips Modis dengan Kemeja Warna Putih

Tanpa menghilangkan kesan formal dari kemeja berwarna putih Anda, maka untuk bisa modis silahkan intip tips berikut ini:

  • Padukan dengan outer kesayangan,

Berhubung kemeja ini punya warna netral yakni putih maka aman-aman saja dipadukan dengan segala jenis outer. Dimulai dari blazer yang bisa menguatkan kesan formal pada penampilan namun dijamin terlihat modis pula. Kemudian untuk kesan lebih ringan bisa dipadukan dengan sweater dan juga vest kesayangan, nantinya kesan formalnya tidak terlalu kuat. Selepas dari kantor bisa langsung jalan-jalan tanpa perlu ganti baju.

  • Skinny jeans cocok menjadi pasangannya,

Menjadikan skinny jeans sebagai bawahan untuk kemeja putih kesayangan Anda juga menjadi tindakan yang sangat tepat. Perpaduan ini akan menghasilkan kesan chic pada penampilan dan membantu memberi kesan elegan dalam gaya yang lebih modern. Jika jeans model skinny yang dimiliki memiliki aksen sobekan di beberapa bagian maka akan memberi kesan lebih muda dan energik. Koleksi celana jeans berpotongan skinny yang selama ini tersimpan rapi bisa dikeluarkan untuk dijadikan paduan kemeja ini.

  • Jadikan dalaman untuk dress pendek,

Anda punya dress pendek dengan motif yang lucu? Bisa dijadikan padu padan untuk kemeja berwarna putih yang dimiliki supaya terlihat lebih modis dan menarik. Kemeja ini bisa dijadikan dalaman untuk dress tersebut, dan paling cocok dipadukan dengan dress pendek tanpa lengan. Sehingga kemeja yang digunakan bisa memberi kesan formal namun cantik dan modis dari dress tersebut, sekalipun motifnya ramai dan terkesan ceria. Jadi, daripada dress ini usang di dalam lemari silahkan dikeluarkan untuk dipadukan dengan kemeja warna putih.

Baca juga: Simak 4 Tips Ini Supaya Tepat Saat Memilih Kemeja Wanita

  • Tambahkan kalung favorit,

Kemeja warna putih memiliki sifat paten netral sehingga ketika dipakai Anda bebas menambahkan aksesoris pada penampilan. Menyatukannya dengan celana bahan berwarna hitam lalu di permanis dengan kalung etnik bergaya unik bisa memberi kesan modis dan muda pada penampilan. Bagi wanita karir yang ingin tetap elegan dengan busana yang simpel bisa memilih perpaduan ini, dijamin praktis dan hemat pula. Jadi tidak usah bingung lagi memadukan kemeja putih dengan baju mana saja karena aslinya super simpel.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *