Ingin Trendy? Mari Coba Cara Potong Rambut Pria ala Korea

Bosan dengan gaya rambutmu? Makanya potong rambut dan cari gaya yang cocok dong! Sebagai pria, ada banyak kok gaya rambut yang kece dan bisa kamu pilih sebagai gaya utama kamu. Tapi, kalau diingat-ingat, gaya rambut pria memang selalu merefleksikan gaya rambut artis-artis idola kita, ya. Ingat, dulu sekitar 20 tahun lalu, Leonardo Di Caprio begitu keren dengan rambut belah tengahnya sampai diikuti oleh banyak artis Indonesia saat itu. Tidak cuma diikuti para artis, bahkan banyak tempat pangkas rambut yang segera menawarkan gaya rambut itu sebagai potongan rambut utama di masing-masing toko. Nah, bagaimana kini dengan 2018? Dengan banyaknya alat cukur rambut modern pastilah gaya rambut juga turut berubah mengikuti para artis-artis ternama. Yups, dengan kombinasi alat cukur rambut terbaik dan foto idola kamu, kamu sudah pasti bisa mendapatkan gaya potongan rambut yang diinginkan.

Kira-kira di 2018 ini, gaya rambut apa yang tengah difavoritkan? Pastinya gaya rambut ala Korea dong. Dengan begitu besarnya pengaruh Kpop dan banyak drama, rasanya tidak aneh kalau gaya rambut Korea dipilih sebagai gaya rambut yang cukup diinginkan para pria untuk dicoba. Cara potong rambut pria ala Korea pun akhirnya menjadi ramai dijajakan di berbagai pangkas rambut dan salon.

Meskipun cara potong rambut pria ala Korea cukup sulit karena berbeda dengan gaya pangkas kebanyakan, tapi tetap saja tren ini tidak bisa dibendung. Bayangkan, bisa tampil dengan gaya rambut seperti aktor idola, sudah pasti akan membuat semakin percaya diri, dan membuat banyak perempuan kagum, ya. Lalu, gaya rambut siapa yang kira-kira paling banyak ingin dicoba? Ini dia ulasan lengkapnya.

  1. Ala Lee Min Ho

Lee Min-ho | Bio - married, net worth, girlfriend ...

Lee Min-Ho adalah salah satu aktor kenamaan Korea yang terkenal dengan wajah tampan dan gayanya yang super maskulin. Yups, Lee Min Ho memang digandrungi oleh banyak anak muda secara gaya. Min Ho sendiri punya karakteristik rambut yang light dan cenderung messy. Memang, gaya rambutnya ini membuat dirinya terlihat tetap muda dan keren.

Gaya ini sangat bisa diikuti potongan rambutnya terutama untuk kamu yang ingin tampil fresh dan muda, karena memang Min Ho dan gaya rambutnya sangat cocok diperuntukkan untuk anak muda. Gaya ini pun cenderung mirip dengan gaya potongan rambut Jepang atau Taiwan yang sepuluh tahun lalu sangat populer, jadi tidak sulit untuk memakai gaya rambut ini dan meminta dipotong di pangkas rambut.

 

  1. Ala Gong Yoo

Gong Yoo on Twitter: "Who miss me?…

Berbeda dengan Min-Hoo, Gon Yoo dikenal dengat karakteristik kebapakannya. Yups, semenjak populer lewat Train to Busan dan Goblin, Gong Yoo memang terlihat karismatik dengan penampilannya yang sedikit berumur. Mulai dari gaya pakaian yang lumayan formal, hingga ke gaya rambut yang cenderung tidak seperti anak muda namun tetap terlihat menawan.

Min Hoo memiliki gaya rambut yang relatif tipis dan berantakan, sementara Gong Yoo cenderung tebal, dan sesekali terlihat klimis. Sudah pasti gaya rambut Gong Yoo juga tidak terlalu susah untuk dicoba, permasalahannya adalah kamu akan butuh rambut yang cukup tebal untuk bisa menirukan gayanya. Jadi langkah pertama adalah menunggu hingga rambutmu cukup tebal, lalu sedikit merapikannya biar klimis.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *