Harumnya Bikin Susah Move On, Inilah Parfum Wanita Terbaik Sepanjang Masa

Harumnya Bikin Susah Move On, Inilah Parfum Wanita Terbaik Sepanjang Masa

Hallo, Girls. Siapa di antara kalian yang suka mengoleksi berbagai merk parfum? Barang yang satu ini memang sangat wajib kamu miliki terutama untuk dibawa kemanapun kamu pergi dan apapun aktivitas yang dilakukan. Parfum memang merupakan benda khas yang akan menyempurnakan penampilan kamu, lho, girls.

Memang parfum tidak akan membuat penampilan kamu lebih sempurna secara kasat mata, namun aroma yang didapat dari parfum mampu memberikan kesegaran yang membuat kamu terlihat segar selalu, apalagi bagi orang-orang yang sudah mencium aroma kamu yang selalu wangi sepanjang hari.

Seiring perkembangan zaman, bermunculan merek parfum dengan berbagai harga mulai dari yang paling murah hingga yang paling mahal sekalipun yang bernilai jutaan rupiah. Semuanya bisa kamu dapatkan dengan kualitas aromanya masing-masing.

Meskipun sekarang ini banyak bermunculan merek parfum yang bisa kamu dapatkan dengan mudah di pasaran, ternyata ada, lho beberapa parfum yang sangat legendaris dan kualitasnya oke banget sampai-sampai bikin mantan susah move on karena teringat dengan aroma dari parfum legendaris ini.

Mau tahu apa saja parfum wanita terbaik yang legendaris yang bisa membuat mantan susah move on? Penasaran? Tidak perlu menunggu lama lagi, yuk langsung saja simak ulasan mengenai parfum legendaris berikut ini.

1. Classique by Jean Paul Gaultier


Merek parfum yang satu ini merupakan merek parfum yang berasal dari negara pusat fashion dunia, yaitu Prancis. Diciptakan oleh seorang desainer asal Prancis bernama Jean Paul Guilter, parfum ini memiliki kemasan yang sangat unik.

Parfum ini dibalut dengan botol yang berbentuk tubuh wanita yang memakai korset dengan warna nude yang menjadi ciri khasnya. Aroma dari parfum Classique ini sangat khas, didominasi oleh aroma dari mawar, jasmine, pir, dan citrus, parfum Classique dijamin akan membuat mantan susah move on, deh. Dengan aroma khas tersebut, kamu akan tampil lebih manis, anggun, dan juga feminin.

Parfum ini dibandrol dengan harga yang tidak terlalu mahal atau bisa dikatakan sebagai parfum kelas menengah. Kamu bisa mendapatkan satu botol parfum Classique by Jean Paul Gaultier yang dibungkus dengan kaleng unik sebagai kemasannya dengan harga 872 ribu rupiah saja. Yuk buruan miliki dan jadikan koleksi parfum yang satu ini.

2. Opium by Yves Saint Laurent


Prancis sebagai pusat fashion dunia memang tak ada henti-hentinya berkontribusi dalam dunia fashion di dunia. Kali ini adalah parfum dengan merek Opium ini. Parfum yang dibuat oleh Yves Saint Laurent merupakan parfum yang berasal dari Prancis dan pertama kali dirilis pada tahun 1977.

Parfum Opium ini merupakan salah satu parfum legendaris yang memiliki aroma khas yang bisa membuat mantan susah move on. Aroma pada parfum ini berasal dari aroma campuran buah, bunga, dan bumbu-bumbu seperti tangerine, plum, lili, mawar, carnation, coriander, cloves, cedarwood dan sandalwood membuat siapapun pemakainya mendapatkan kesan eksotis.

Tidak berbeda jauh dengan harga parfum Classique, kamu bisa mendapatkan satu botol parfum yang dikemas dengan botol berwarna merah ini dengan membayar sekitar 850 ribuan.

Nah, itu dia parfum wanita terbaik sepanjang masa yang legendaris dan pastinya bisa membuat mantan susah move on. Kalau kamu suka mengoleksi parfum, kedua parfum di atas merupakan parfum yang wajib kamu miliki. Selain merk parfum di atas, banyak juga, lho merk parfum pria yang bisa direkomendasikan untuk pasangan kamu.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *