Gaya Berpakaian Anak Muda Terbaru

fashionities.com-gaya berpakaianTak bisa dipungkiri sekarang ini gaya dalam berpakaian semakin beragam saja. Mulai dari mengenakan kemeja biasa hingga dengan mengenakan aneka dress yang menarik. menyimak gaya berpakaian anak muda merupakan hal yang menarik. Sebab tren fashion di kalangan mereka semakin beragam dan menarik saja. Hal seperti itu bisa dilihat dengan semakin banyak desain pakaian anak muda yang semakin banyak. Tapi outfit apakah yang sekarang dijadikan sebagai model berpakaian bagi banyak anak muda? Berikut beberapa diantaranya.

Shirtdress

Shirtdress merupakan kemeja dengan ukuran panjang dan bisa difungsikan sebagai rok. Shirtdress ini biasanya memiliki ukuran hingga batas lutut. Shirtdress sekarang ini menjadi tren mengingat outfit yang satu ini bisa difungsikan sebagai pakaian formal ataupun pakaian santai. Belum sampai disitu saja, shirtdress juga cocok untuk segala jenis bentuk tubuh. Bila Anda ingin pakaian yang formal tapi tetap berkesan santai, mungkin shirtdress inilah yang menjadi jawaban tepat bagi Anda.

Cardigan

Cardigan merupakan pakaian yang berbentuk secara rompi dan sangat fleksibel. Cardigan ini bisa Anda kenakan untuk acara formal ataupun acara santai. Beberapa cara untuk mengenakan cardigan adalah sebagai berikut ini:

  • Anda bisa mengenakannya bersama dengan kemeja formal.
  • Untuk menutupi lengan ketika mengenakan sleeveless dress juga merupakan pilihan yang tepat.
  • Dikenakan ketika Anda mengenakan kaos juga tak kalah bagusnya.

Itulah beberapa cara untuk mengenakan cardigan agar terlihat lebih menarik dan membuat penampilan Anda lebih cantik. Supaya lebih keren lagi ketika tampil, sebaiknya Anda pilih warna-warni cardigan yang menarik. Navy, hitam, pink, dan abu adalah beberapa contoh warna cardigan yang tidak ada salahnya untuk Anda miliki.

Kaos Polo

Polo shirt atau dikenal dengan kaos merk polo merupakan kaos formal yang ternyata bisa dikenakan untuk santai. Gaya berpakaian dengan kaos polo ini tak hanya digemari oleh pria saja. Akan tetapi wanita juga sangat cocok untuk mengenakanya. Kaos merk Polo ini bisa Anda kenakan untuk ke kantor ataupun ke kampus karena desainnya yang memiliki krah. Sedangkan jika Anda ingin santai, mengenakan kaos Polo ini juga sangat sesuai. Polo shirt bisa dikenakan dengan segala jenis bawahan. Mulai dari celana hingga rok semuanya tentu saja cocok. Anda yang memiliki badan berisi tentu saja mengenakan kaos Polo ini sangat disarankan mengingat dengan mengenakan kaos ini Anda bisa terlihat lebih langsing.

Kulot

Kulot merupakan celana yang memiliki desain hampir sama dengan rok. Kulot ini mungkin sering dilihat untuk acara yang formal seperti ke pesta. Padahal mengenakan kulot untuk acara yang santai memang tak ada salahnya. Tips mengenakan kulot untuk acara santai adalah sebagai berikut:

  • Kenakan dengan atasan kaos santai.
  • Selain kaos, Anda juga bisa memilih blus santai sebagai atasannya.
  • Pilih kulot dengan warna-warna yang lembut saja jika memang digunakan untuk acara santai.
  • Bukan hanya cocok untuk wanita yang tidak berhijab saja. Kulot ini juga cocok dikenakan untuk wanita berhijab, mengingat modelnya yang tidak ketat dan sangat fleksibel.

Gaya berpakaian era sekarang ini memang lebih modern. Akan tetapi sebagai penikmat fashion yang baik tentu saja Anda mesti selektif dalam memilihnya. Pilihlah model berpakaian yang masih sesuai dengan norma kesopanan agar Anda menjadi lebih nyaman ketika mengenakannya. Jangan termakan mode sebab mengenakan mode pakaian yang tidak sesuai bisa membuat tampilan Anda menjadi buruk.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *