Baju Wanita, Hijaber

GAMIS TERBARU DARI SEBUAH KONVEKSI

Apa yang paling menyenangkan dari sebuah fashion adalah berkembangnya fashion itu sendiri dengan harga yang dapat dibeli karena terjangkau oleh kantong. Kalau fashion kelas dunia atau hasil karya desainer terkemuka, jelas harganya akan mahal. Sebab nama besar mereka yang membuat sebuah karya menjadi mahal harganya. Ini berlaku untuk busana muslimah juga, sebut saja gamis. Tapi coba Anda telusuri lebih jauh, bahwa sebenarnya gamis terbaru dari sebuah konveksi harga benar-benar jauh lebih murah dari buatan desainer terkenal.

baca juga:  GAMIS TERBARU DENGAN MOTIF BERAGAM

Mengenai harga gamis terbaru dari sebuah konveksi kenapa bisa menjadi murah, alasannya simple. Konveksi salah satu tempat sebuah fashion bermula setelah bahan jadi dan pola desain selesai. Di sana bahan akan dieksekusi menjadi pakaian. Tinggal pakaiannya mau dibentuk seperti apa. Apakah dia menjadi sebuah atasan, bawahan, atau terusan seperti gamis. Konveksi pun bisa dilakukan semua orang yang mendalami dunia jahit-menjahit.

So alasan simple tersebut di atas semakin jelas, bukan? Terlebih untuk fashion harian yang dibuat sederhana, tanpa banyak aksen yang akan membuat fashion itu sendiri menjadi terlihat glamour.  Nah, fashion harian ini juga memasukkan busana model gamis dalam daftarnya. Kalau dulu gamis hanya cenderung dipakai oleh ibu-ibu sewaktu mengaji, nggak dengan perkembangan fashion muslim di era sekarang ini.

Itulah mengapa banyak wanita perlahan-lahan berhijrah mengenakan hijab lengkap dengan pilihan gamis untuk dipakainya. Era digital, era millennia, dan era globalisasi membuat banyak kalangan lebih berpegang teguh pada agamanya, karena khawatir akan terseret teknologi yang semakin canggih dan zaman yang semakin bebas serta transparan. Hijrahnya mereka tentu dibarengi dengan keinginan seseorang untuk berhijrah secara keseluruhan. Jadi bukan perkara hati lagi yang bermain di sini, melainkan juga didukung oleh tampilan luar.

Melihat semua itu, tentu membuat banyak konveksi membuat pakaian muslim, salah satunya gamis untuk dipasarkan ke khalayak. Tapi nggak jarang juga konveksi yang bukan hanya mencari uang di sana, tapi memang fokus membuat pakaian-pakaian muslim sebagai jalan dakwah mereka menyiarkan agama Islam. Biasanya, konveksi-konveksi seperti ini, nggak berbicara banyak margin yang akan didapatkannya. Sebab itulah, mereka berani menjual dengan murah.

Jangan salah juga menilai murahnya suatu gamis terbaru dari sebuah konveksi, sebab pengusaha konveksi tahu benar masalah kwalitas bahan. Dan konveksi yang nggak hanya fokus mengejar material, tentu saja memberikan yang terbaik untuk pelanggannya. Jadi jangan heran juga kalau Anda bisa mendapatkan gamis terbaru dengan kwalitas baik dan harga nyungsep. Kalau kata orang bilang, “Harga kaki lima, kwalitas bintang lima.”

Jadi, apakah Anda masih ragu untuk memiliki gamis terbaru dari sebuah konveksi?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *