Fashion Tips untuk Bayi Perempuan

fashionities.com-baju bayiMemiliki buah hati tentu menjadi momen tak terlupakan bagi setiap orang. Apalagi jika memiliki buah hati baru lahir yang berjenis kelamin perempuan. Tentu akan menjadi hal yang lucu dan menggemaskan bagi seorang ibu. Wajar saja, bayi perempuan identik dengan pernak-pernik dan aksesoris yang dipasang. Nah, untuk Anda yang memiliki bayi perempuan tentu sangat penting untuk tahu seputar fashion tips bagi buah hati. Jika belum tahu, mungkin Anda sebagai ibu bisa membacanya berikut di bawah ini.

Pakaian

Pakaian menjadi fashion menarik untuk seorang bayi perempuan. Ditambah lagi dengan berbagai macam warna lucu yang ada pada pakaian tersebut. Memilih pakaian bayi ternyata juga ada tipsnya. Berikut ini adalah beberapa diantaranya:

  • Kenyamanan tentu saja menjadi hal nomor satu ketika memilih pakaian bayi perempuan. Jadi baiknya Anda cari pakaian yang terbuat dari bahan lembut, dingin dan tidak membuat kulitnya menjadi iritasi.
  • Ukuran pakaian bayi juga mesti diperhatikan. Jangan sampai bayi Anda merasa kurang nyaman hanya karena ukuran pakaian mereka tidak sesuai.
  • Memilih warna pakaian bayi tentu saja menjadi hal yang sangat menyenangkan. Pakaian bayi perempuan sebenarnya tidak hanya identik dengan warna pink. Tak ada salahnya jika Anda mencoba warna lain seperti ungu, peach ataupun warna pastel lainnya.

Baca juga:  Tidak Hanya Jadi Artis, Ini 5 Brand Busana Muslim Milik Para Selebritis!

Aksesoris

Fashion tips untuk buah hati perempuan tidak hanya soal pakaian saja. Tetapi juga soal aksesoris yang melekat. Untuk bayi sebaiknya tidak usah diberikan akseoris terlalu banyak karena hal tersebut akan membuatnya kurang nyaman. Beberapa contoh aksesoris yang bisa Anda beli adalah seperti berikut:

  • Sepatu bayi yang nyaman dan memiliki model yang lucu.
  • Topi bayi juga sangat Anda perlukan untuk menghangatkan kepala buah hati Anda.
  • Bandana juga bisa Anda pakaikan kepada buah hati perempuan Anda. Bandana ini tentu saja akan membuat buah hati semakin menggemaskan saja. Namun pastikan Anda memilih bandana yang ukurannya sesuai dengan lingkar kepala buah hati Anda.

Jaket

Jaket tentu sangat diperlukan untuk buah hati perempuan Anda. Jaket memiliki fungsi untuk menghangatkan tubuhnya. Jaket bisa Anda kenakan saat mengajaknya bepergian jauh atau bisa juga dikenakan ketika ia kedinginan. Usahakan memilih jaket yang hangat tapi tidak membuatnya gerah. Sehingga buah hati tetap nyaman untuk memakainya. Jika kurang suka dengan jaket, Anda bisa juga menggantinya dengan sweater bayi yang hangat.

Nah, itulah contoh fashion tips yang bisa dipilih untuk buah hati di rumah. Apakah Anda sudah memiliki semuanya. Jika belum, mungkin sangat dianjurkan untuk membelinya. Tidak hanya membuat buah hati menjadi cantik dan menggemaskan. Akan tetapi beberapa item fashion diatas juga memberikan banyak manfaat jika dipakai oleh buah hati perempuan Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *