Fashion Terkini Trend Hijab 2018

Fashion Terkini lebih condong pada trend hijab, hijab sekarang bukan hal yang dipandang sebagai pakaian kuno lagi,dengan hijab kalian bisa tetap tampil fashionabel, seperti pada gaya berpakaian lainnya, hijab akan tampak manis dan harmonis jika anda bisa memadu padankan pakaian, motif dan warna yang serasi. Namun jika anda hanya memakai baju dengan asal – asalan saja tentu ini akan membuat anda tidak terlihat fashionable. Pandai mengatur model hijab juga menjadikan pelengkap tampilanmu yang baik, inilah yang menjadi sedikit kendala bagi kamu kamu yang tidak suka ribet, karena meramu model pakaian berhijab sendiri membutuhkan usaha yang lebih keras dibandingkan dengan menggunakan pakaian yang tidak berhijab. Jadi anda harus jeli dan pintar – pintar mencari gaya berhijab yang baik, karena jika anda memiliki ciri khas berpenampilan yang unik dan fashionable, anda bisa menjadi trendsetter orang – orang sekelilingmu.

Fashion Terkini Trend Hijab 2018

Fashion Terkini trend hijab 2018 adalah mengedepankan konsep simpel dan casual, konsep – konsep yang tida terlalu ribet inilah yang mendominasi fashion terkini di 2018. Selain itu hijab syar’i menjadi pilihan terbaik di tahun ini, padahal sebelumnya hijab syar’i dipandang sebelah mata disemua kalangan, namun nyatanya sekarang sudah berbalik, banyak wanita remaja dan dewasa yang mulai menjajaki model fashion seperti ini. selain model dan bahan jenis pakaian, warna menjadi instrumen utama untuk mempengaruhi fashion di negara kita, warna – warna yang digemari ditahun ini lebih dominan ke warna Eart tone yaitu hijau, oranye pelan, cokelat dan warna favorit nude. Selain itu warna hitam putih tak pernah ketinggalan menyemarakkan fashion terkini di berbagai tahun. Namun jangan lupa kolaborasi mix and match menjadi kunci utama terciptanya penampilan yang harmonis, setidaknya anda harus memiliki banyak model hijab yang berbeda – beda motif dan warnanya. Jangan hanya melulu memakai hijab langsungan atau model persegi, pilihlah model pashmina karena dengan model ini anda bisa mengkreasikan model hijab dengan berbagai gaya.

Baca juga: Inilah Deretan Fashion Terkini yang Akan Booming Sepanjang Tahun 2018

Fashion Terkini juga memberikan tips supaya anda memilih busana dengan prinsip bersebrangan, karena apa? Karena kebanyakan orang – orang terlanjur nyaman dengan penyelarasan warna yang netral dan biasa – biasa saja, jika anda ingin menjadi sesosok yang fashionable dan kekinian anda harus berani memadukan warna yang sedikit berseberangan, ini akan menampilkan efek unik pada gaya penampilan anda. Jangan takut bermain warna dan motif untuk penampilan hijabmu, pada saat memakai atasan netral anda bisa memadukan dengan bawahan motif, atau sebaliknya, pilihlah warna yang serasi namun juga tidak harus sama. Dan jika baju yang anda gunakan terkesan kalem dan polos, anda bisa mengkolaborasikan warna highlight supaya terlihat lebih cheerly, cantik dan unik. Selamat berkreasi.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *