Fakta-fakta yang Belum Banyak Diketahui Tentang Tas Hermes

Bagi wanita koleksi tas itu sudah menjadi bagian penting dalam menunjang gaya mereka, jarang sekali memang diantara kaum hawa yang hanya memiliki satu buah tas untuk digunakan, kebanyakan diantaranya lebih dari itu. Karena penggunaannya juga untuk acara yang berbeda-beda, beda acara maka akan berbeda pula model yang dipakai. Merk juga menjadi salah satu bagian penting yang sangat diperhatikan oleh mereka. Apalagi yang memiliki banyak uang, maka koleksi tasnya tidak sembarangan, pastinya produk-produk branded layaknya tas Hermes.

Siapa yang tak kenal dengan brand fashion yang satu ini, sudah sangat lama mendunia dengan berbagai koleksi produk aksesoris mewahnya, salah satu yang paling dikenal memang tas. Bagaimana tidak jika untuk satu unit tas keluaran Hermes selalu dibandrol dengan nilai jutaan rupiah, bahkan ada yang sampai milyaran, melebihi harga sebuah mobil. Meskipun di satu sisi terkadang juga ada beberapa produsen nakal yang membuat seri palsu atau tiruannya.

Ternyata brand tas Hermes ini juga memiliki beberapa fakta unik yang belum diketahui oleh banyak orang, khususnya hal yang membuat tas ini dihargai sangat mahal, diantaranya adalah:

  1. Digunakan sebagai simbol kemakmuran, merk tas yang satu ini memang sengaja dicitrakan sebagai produk mahal yang hanya bisa dibeli oleh orang-orang kaya, sehingga menjadi simbol keuangan yang makmur, mengingat hanya orang-orang dengan keuangan tinggi saja yang bisa membeli produk tersebut.
  2. Hanya dibuat dari bahan-bahan premium, inilah hal yang bisa digunakan untuk membedakan antara Hermes yang asli dengan palsu, yaitu dari segi bahannya sendiri. Faktanya adalah produk yang asli memang hanya dibuat dari bahan-bahan berkualitas, seperti kulit buaya atau ular asli, sehingga tak akan mudah rusak, sedangkan barang palsu dibuat dari kulit sintetis yang dari segi harga dan tampilan akan sangat jauh berbeda.
  3. Tak jarang diantaranya yang dilengkapi batu mulia sebagai penunjang tampilan, mulai dari permata, kemudian juga ada logam mulia layaknya emas yang digunakan sebagai pelapis tas tersebut, hal inilah yang membuat harganya menjadi sangat mahal di pasaran.
  4. Produknya dibuat handmade, untuk brand terkenal sekelas Hermes jangan salah kira, bukan mesin canggih yang dipakai untuk membuatnya, melainkan asli handmade atau buatan tangan, hal inilah yang membuatnya benar-benar awet dipakai. Bahkan membutuhkan waktu yang lama untuk membuat satu produk.
  5. Dibalik pembuatannya ternyata juga ada fakta memilukan, terkait dengan perolehan bahan dasar pembuatan tas ini, karena sebagian besar diantaranya berasal dari kulit buaya, hal ini ternyata membuat pemburuan buaya jadi kian marak, karena kulitnya dihargai dengan nilai yang mahal.

Tak heran jika para ibu banyak yang menggemari tas Hermes ini.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *