Deretan Warna Jilbab yang Wajib Dimiliki

Jilbab merupakan salah satu fashion item yang harus dimiliki oleh para muslimah terutama bagi mereka yang memang sudah memantapkan hati untuk berhijab. Salah satu tips yang harus diketahui oleh orang yang selalu mengenakan jilbab adalah dapat memadukan dengan pakaian yang digunakan terutama dalam hal warna. Berikut ini akan disampaikan ulasan warna jilbab yang wajib dimiliki karena sifatnya dapat dengan mudah dipadukan dengan warna atasan.

Deretan Warna Jilbab yang Wajib Dimiliki

Warna Nude

Warna nude memiliki sifat layaknya warna cokelat muda sehingga sangat mudah dipadukan dengan warna atasan yang beragam. Dikarenakan warna nude merupakan warna netral yang memiliki karakter lembut. Oleh karena itu Anda harus memiliki jilbab yang berwarna nude. Jika Anda memiliki jilbab dengan warna nude maka Anda tidak perlu repot-repot untuk menghabiskan waktu berjam-jam hanya demi memilih warna jilbab dengan warna atasan atau pakaian yang ingin dipakai.

Warna Maroon

Warna maroon merupakan warna yang sangat mudah dipadukan dengan warna lainnya. Warna ini memiliki tekstur diatas warna merah sehingga akan memberikan kesan seksi dan berani bagi para pemakainya. Selain itu warna ini juga tidak tergolong dalam warna yang terlalu cerah sehingga sangat direkomendasikan bagi Anda yang tidak ingin berpenampilan mencolok. Bukan suatu hal yang baru jika warna jilbab maroon sangat mudah dipadukan dengan atasan yang berwarna apa saja.

Warna Grey

Warna grey atau abu-abu merupakan salah satu warna jilbab yang patut dimiliki berikutnya. Apabila Anda tidak menyukai warna hitam dikarenakan kesannya yang terlalu misterius atau terlalu suram maka pilihan warna abu-abu sangat direkomendasikan. Warna ini merupakan salah satu warna basic atau warna dasar sehingga sangat mudah dipadukan dengan warna yang lainnya. Jangan khawatir Anda akan salah dalam mengkombinasikan outfit dengan warna abu-abu. Mulai dari sekarang pastikan abu-abu masuk kedalam jajaran warna hijab yang Anda miliki.

Warna Navy

Seperti halnya maroon yang mudah dipadukan dengan warna lain namun tidak meninggalkan kesan seksi seperti warna merah pada umumnya. Warna navy atau warna biru dongker ini akan memberikan kesan tegas seperti halnya warna gelap lainnya. Dapat dipastikan bahwa warna navy dapat disandingkan dengan warna atasan cerah sekalipun seperti kuning, pink, biru muda bahkan juga merah.

Baca juga Jenis Jilbab Modern Langsung Pakai, Praktis Dan Modis

Warna Hitam

Tidak dapat dipungkiri lagi jika warna hitam merupakan warna netral selain putih yang dapat dipadukan dengan berbagai warna lainnya. Apabila Anda memiliki jilbab dengan warna hitam maka sepertinya akan lebih sering dipilih untuk menunjang penampilan Anda. Terlebih jika Anda menyukai gaya pakaian yang casual untuk menemani hari-hari Anda bertraveling. Selain karena warna hitam sangat mudah dipadukan warna ini juga tidak mudah kotor berbeda halnya warna putih.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *