Daftar Merek Tas Branded yang Ada di Dunia dengan Harga Selangit

Membicarakan tentang fashion, maka tidak akan bisa dilepaskan dari item tas. Kini tas bukan hanya sebagai alat bantu dalam membawa barang semata melainkan juga item fashion yang diperhitungkan. Bahkan tas juga banyak digunakan sebagai penunjang gengsi yang dibuktikan dengan banyaknya sosialita berani mengeluarkan kocek dalam demi mendapatkan tas branded yang sedang booming. Harga milyaran pun seolah bukan masalah demi bisa mendapatkannya.

Diantara sekian banyak brand tas yang ada di dunia, beberapa brand tas ini adalah yang paling sering mengeluarkan produk-produk dengan harga selangit:

Baca juga: Daftar Harga Tas Cantik Bertahtakan Berlian Termahal di Dunia

  • Prada

Yang pertama ada brand Italia, Prada yang sudah berdiri sejak tahun 1913. Tak hanya mengeluarkan produk tas saja, Prada juga mengeluarkan produk lain mulai dari pakaian, kosmetik hingga sepatu. Tas produksi dari Prada sudah banyak diakui sebagai salah satu tas yang terbaik di dunia sehingga tak heran jika harganya pun selangit. Salah satu yang paling laris adalah Prada Saffiano dimana dibandrol di kisaran 30 jutaan.

  • Marc Jacobs

Selanjutnya ada juga tas Marc Jacobs dimana merupakan merek asal Amerika Serikat. Desain tasnya memang simpel, namun mampu memberikan kesan elegan yang maksimal kepada para penggunanya. Salah satu tas dari Marc Jacobs yang dibanderol dengan harga amat mencengangkan adalah Carolyne Crocodile yang dihargai sampai 650 juta rupiah.

  • Fendi

Siapa yang tidak mengenal tas branded dengan merek Fendi? Ya, semua produk dari Fendi memang selalu mampu membuat banyak pecintanya tercengang karena segala keindahan tasnya. Brand ini sudah ada sejak tahun 1925 dan tasnya memang eksklusif. Beberapa tas dari Fendi dibanderol hingga angka ratusan juta rupiah.

  • Chanel

Berdiri sejak tahun 1909 oleh Coco Chanel dan hingga kini masih eksis di jagat tas seluruh dunia. Selain mengeluarkan produk tas, Chanel juga banyak mengeluarkan produk lain mulai dari parfum hingga perhiasan dan masih banyak produk lainnya. Banyak sekali artis dalam negeri maupun artis Hollywood yang mengandalkan tas Chanel dalam berbagai suasana. Untuk tas termahal yang pernah dibuat oleh Chanel adalah Diamond Forever dimana dibanderol dengan harga 3,4 miliar lantaran taburan emas berliannya.

  • Hermes

Jika membicarakan tas bermerek, maka pasti tidak akan bisa dijauhkan dari merek Hermes yang sudah melegenda. Hermes merupakan tas yang banyak dikoleksi oleh para sosialita kelas atas mengingat harganya yang “wah”. Salah satu seri yang banyak dicari adalah Hermes Croco Birkin yang dijual dengan harga mulai dari 260 juta rupiah dan yang termahal mencapai milyaran rupiah.

Itulah beberapa tas branded yang terkenal di seluruh dunia karena desain dan tentunya lantaran harganya yang selangit. Jadi, tas mana yang jadi pilihan Anda?

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *