Celana Jeans Pendek Bisa Makin Spesial dengan Trik Berikut Ini!

Menggunakan celana memang jadi pilihan sebagian besar wanita karena memang bisa memberikan efek yang lebih bebas dan leluasa dalam bergerak. Salah satu celana yang amat disukai dan tidak pernah lekang termakan zaman adalah celana jeans. Ya, jeans memang menjadi celana yang amat favorit. Tak hanya untuk wanita saja, namun pria juga demikian. Belakangan ini tren jeans pendek sedang menjangkit sebagian besar kaum hawa sehingga tak heran jika banyak sekali wanita yang suka mengenakannya.

Celana model jeans pendek memang menjadi celana yang anti gerah dan mampu memberikan kesan yang santai. Biasanya celana ini memang banyak dipakai ketika musim panas karena memang memberikan kesan yang lebih menyejukkan. Namun tak bisa dipungkiri jika celana pendek jeans ini kerapkali hanya memberikan kesan yang terlalu santai sehingga hanya bisa dipakai di acara yang terkesan kasual saja. Meski begitu sebetulnya kesan tersebut bisa “sedikit” dihilangkan.

Berikut ini beberapa tips agar celana pendek jeans Anda bisa lebih memberikan kesan lebih spesial:

  • Perhatikan panjangnya

Panjang dan pendek pada celana model jeans tentu wajib jadi pertimbangan yang pertama. Hal ini lantaran Anda akan terbantu dengan kesan yang ditimbulkan nantinya. Pasti Anda sudah tahu benar jika celana pendek jeans ini punya beberapa jenis mulai dari classic shorts, celana golf, walk shorts, day shorts dan yang paling hits adalah hot pants. Dengan mengenal semua jenis celana pendek jeans ini, maka Anda akan bisa dengan mudah menemukan celana yang tepat untuk digunakan nantinya.

  • Hati-hati ketika padukan dengan sepatu dan kaos kaki

Apabila Anda tidak ingin dianggap pemain bola ketika menggunakan celana jeans pendek, maka usahakan untuk tidak menggunakan kaos kaki dan juga pakai atasan yang tepat. Namun jika memang terpaksa untuk memakai kaos kaki, maka pastikan jika kaos kakinya harus pendek. Namun yang sangat haram untuk dipakai adalah kaos kaki bersama sandal ketika mengenakan celana pendek jeans karena akan menjadikan tampilan super norak.

  • Atasan tepat

Bisa dibilang jika kaos oblong jadi padu padan yang paling setia dengan celana model jeans. Meski begitu jangan terus terusan memakai kaos karena akan membosankan juga. Sebetulnya Anda pun bisa berkreasi dengan menggunakan atasan model lain seperti ketika menggunakan celana panjang jeans. Coba pakai jaket, kemeja atau pakaian lainnya dimana akan tetap cocok.

Itulah beberapa tips untuk membuat tampilan Anda terlihat kian sempurna ketika menggunakan celana jeans pendek. Dengan adanya tips tersebut, maka diharapkan Anda tidak salah memadukan dan melakukan kesalahan ketika menggunakan celana pendek jeans yang bisa membuat tampilannya justru jelek.

 

 

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *