Cat Rambut Pria untuk Tren Rambut Masa Kini!

Gaya rambut menentukan kepribadian seseorang, selain itu gaya rambut yang tepat dapat meningkatkan percaya diri. Salah satu cara untuk mengatur gaya rambut adalah dengan mengganti warna rambut. Banyak pria terutama yang memiliki gaya rambut pria pendek yang mau mengganti warna rambutnya karena tidak mengerti dan tidak percaya diri. Padahal, dengan memilih warna rambut pria yang tepat, kamu bisa terlihat semakin keren.

Bila anda masih bingung, Anda dapat mengkonsutasikan dengan hairstylist saat pemilihan warna rambut. Selain itu, Anda bisa berkonsultasi berdasarkan tujuan mewarnai rambut. Bila Anda masih bingung dan belum bisa berkonsultasi dengan hairstylist, cobalah simak seksama beberapa warna cat rambut pria yang bisa dipertimbangkan dahulu.

  1. Chestnut blonde

Warna ini merupakan warna yang paling cocok untuk anda yang ingin mewarnai rambut, namun memiliki model rambut pendek pria. Warna ini berasal dari campuran dari dua warna rambut, yaitu warna rambut gelap dengan highlight keemasan. Apabila warna kulit Anda adalah terang, maka warna gelap tersebut akan dicampur dengan warna caramel.

  1. Cokelat tua

Cat rambut pria dengan warna ini menggunakan warna cokelat tingkat lebih gelap dari warna rambut hitam alami. Apabila warna rambut anda hitam alami dan mau menganti warna menjadi cokelat tua, Anda tak perlu repot-repot untuk melewati proses bleaching agar mendapatkan warna ini.

  1. Highlight Ash-Blonde

Gaya rambut highlight bukan hanya untuk wanita saja, pria juga bisa bergaya rambut dengan warna highlight. Salah satunya adalah dengan warna ash-blonde. Walaupun identik dengan orang Kaukasia, anda yang berdarah Asia juga  bisa tampil lebih keren dengan warna ini. Para pria, terutama bagi pemilik rambut Panjang tinggal minta kepada hairstylist untuk memberi highlight berwarna ash-blonde pada ujung-ujung rambutmu. Gaya rambut ini cocok buat anda yang ingin tampil fresh!

  1. Rambut ombre silver

Warna rambut pria ini tidak akan membuatmu terlihat makin tua. Akan tetapi, warna ombre silver harus ditempatkan dengan baik agar tidak terlihat seperti uban orang tua. Agar lebih terlihat alami, Anda harus menggunakan teknik mewarnai yakni meletakkan pewarnaan yang jauh dari akar rambut yang merupakan tempat alami dari uban. Untuk mewarnai rambut, pilihlah cat rambut pria yang berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Apabila Anda tak sempat mewarnai di salon, ada 5 jenis cat rambut yang dapat Anda aplikasikan di rumah, yaitu tipe cair, krim, treatment, dan hair manicure. Cat rambut tipe hair manicure biasa digunakan untuk menyamarkan rambut putih Anda. Formulanya aman di rambut dan dapat menjadi solusi bagi Anda yang memiliki kulit kepala sensitif.

Apabila anda memilih untuk mewarnai rambut sendiri, pilihlah cat rambut pria yang memiliki kandungan yang aman bagi rambut dengan membaca kandungannya terlebih dahulu. Pilih juga cat rambut yang aman bagi hidung. Bau cat rambut bisa menetap di ruangan dalam waktu yang lama. Ini pasti akan mengganggu, terlebih jika cat rambut tersebut mempunyai aroma yang menyengat. Maka pilihlah produk yang lebih ‘aman’ untuk hidung. Biasanya produk yang aman untuk hidung memiliki tanda free ammonia.

Demikianlah beberapa pertimbangan sebelum anda mewarnai rambut. Selamat mencoba dan semoga artikel ini dapat membantu Anda untuk memperbaiki penampilan lewat pewarnaan rambut.

 

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *