Cari Tahu Kelebihan Dari Kalung Emas Putih

Perhiasan akhir-akhir makin banyak tersedia dalam berbagai pilihan mulai dari model, bahan, sampai pada aksesoris tambahannya. Salah satunya adalah kalung emas , biasanya masyarakat indonesia akan memilih yang berjenis emas kuning namun tak sedikit juga lo yang lebih menyukai emas putih.

Cari Tahu Kelebihan Dari Kalung Emas Putih

Kalung emas kuning maupun putih sebenarnya sama saja karena memang tergantung pada keinginan dari sang pengguna. Orang yang berkulit putih memang biasanya akan lebih cocok menggunakan emas putih dan yang berkulit sawoo matang akan lebih cantik saat menggunakan emas kuning.

Jika dilihat dari jenis bahan tersebut adakah sebenarnya kelebihan lain yang dimiliki emas putih sehingga menjadikannya pilihan yang sama dengan emas kuning? Mari kita simak beberapa kelebihan nya berikut ini :

  • Tidak berlebihan

Bagi yang ingin menggunakan kalung emas namun tidak terlalu mencolok mungkin yang terbuat dari emas putih bisa menjadi pilihan terbaik. ini tentu dikarenakan emas putih jika dilihat memiliki karateristik warna yang hampir sama dengan perak sehingga ini akan memberi kesan yang lebih ringan dan tentu saja tidak mencolok.

  • Warna lebih tahan lama

Kelebihan selanjutnya yang dimiliki emas putih adalah daya tahannnya yang lebih lama dalam hal perubahan warna. Jika emas kuning akan mudah berubah warna jika bersentuhan dengan keringat ataupun zat tertentu maka hal ini tidak berlaku bagi emas putih. Meskipun harga nya lebih murah tetapi bisa dipastikan bahwa daya tahannya tidak murahan.

  • Mudah dibentuk

Untuk mendapatkan bentuk yang macam-macam dari kalung emas maka emas putih adalah jawabannya, ini memnag dikarenakan jenis logam mulia ini memiliki karateristik yang mudah dibentuk sehingga akan sangat mudah untuk dibuat dalam berbagai macam desain yang menarik. Biaya pengerjaan yang diperlukan pun akan lebih murah karena memang tidak membutuhkan waktu yang lama dan ribet untuk pengerjaan.

  • Kesan muda nan modern

Jika menggunakan emas kuning maka kalian akan mendapatkan tampilan yang terkesan glamour sehingga hal itu akan sangat cocok jika digunakan oleh orang yang telah berusia matang. Nah bagi kalian yang masih muda atau masih berjiwa muda maka sebaiknya pilih yang bewarna putih karena ini memang sangat cocok digunakan untuk kalangan muda yang ingin terlihat simple.

Baca juga: Perhatikan Hal – Hal Berikut Sebelum Membeli Kalung Emas

  • Keindahan lebih meningkat

bagi yang suka mengkombinasikan kalung emas logam mulia dan batu mulia seperti berlian, permata atau lainnya maka memilih emas putih akan semakin menambah kombinasi yang diinginkan karena memberi kesan yang lebih menonjol serta berkilau.

Itulah tadi beberapa daftar kelebihan yang bisa didapatkan dari kalung emas putih, semoga informasi ini bisa bermanfaat dan menambah informasi bagi kalian yang hanya ingin memiliki ataupun berinvestasi dalam bentuk logam mulia.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *