Cara Tepat Pilih Dress Bagi Kamu Yang Berisi

Buat kaum wanita memilih dress atau pakaian sama pentingnya seperti menentukan masa depan, karena memang jika salah menentukan maka akan mengurangi tingkat kepercayaan diri. Menggunakan pakaian yang sesuai sudah pasti dijamin bisa menignkatkan percaya diri semakin kuat sehingga akan membuat tampilan menjadi menarik.

Cara Tepat Pilih Dress Bagi Kamu Yang Berisi

Sayangnya ada beberapa orang yang memiliki tubuh berisi enggan untuk memperhatikan ini, mereka cenderung sesuka hati dalam menentukan pilihan dress. Ini tentu adalah sebuah kesalahan yang cukup fatal karena pemilihan yang tepat pastinya akan bisa menutupi kekurangan bentuk tubuh dan membuatnya justru menarik dengan menonjolkan beberapa kelebihan yang lain.

Kemudian bagaiama ya langkah terbaik yang mungkin dilakukan untuk menentukan pakaian yang memang sesuai untuk bentuk tubuh yang berisi? mari kita simaka tips berikut ini :

  • Kenali bentuk tubuh

Meskipun secara kasat mata bentuk tubuh kalian berisi namun sebenarnya masih ada beberapa jenis tubuh yang lain yang lebih bisa mengindentifikasi seperti buah pir,apel,dan lainnya lagi. Jadi sebelum menentukan dress kalian sudah harus bisa mengetahui dan memahami ebntuk tubuh dengan tepat.

  • Hindari motif

Bagi yang memiliki tubuh berisi maka sebisa mungkin untuk menghindari pakaian yang memiliki motfi terlebih yang motif besar dan penuh. Hal itu justru akan semakin membuat tubuh terlihat semakin besar. Pilihlah baju yang memiliki motif standar atau jika bisa pilih saja yang polos.

  • Warna

Disadari atau tidak ternyata warna juga akan sangat berpengaruh terhadap penampilan, bagi yang berbadan gemuk maka lebih baik untuk memilih baju yang bewarna gelap dari pada yang bewarna terang. Warna gelap dipercaya bisa memberi kesan yang lebih ringan sehingga tubuh bisa sedikit tertutupi sedangkan warna terang akan lebih menonjolkan bagian-bagian tubuh yang tentu bagi yang berisi justru akan terlihat semakin besar.

  • Layer

Memilih dress yang memiliki desain layer adalah suatu langkah yang tepat, dengan adanya layer sebagai lapisan dalam akan memberi kesan penampilanmu lebih ramping. Namun pemilihan layer pun jangan yang terkesan berlebihan , hindari layer yang bertumpuk-tumpuk agar tampilanmu tidak semakin penuh. Pilihlah pakaian yang memiliki bahan tipis serta memiliki potongan tegas agar penampilan semakin stuning.

Baca juga: Mengenal Seputar Jenis-jenis Baju Dress Berdasarkan Fungsinya

  • Ikat pinggang

Untuk memberi kesan bentuk tubuh lebih ramping maka bisa menggunakan ikat pinggang, gunakanlah yang tidak terlalu kecil agar bisa membentuk pada bagian pinggang. Dengan cara seperti itu maka kesan penuh dan tidak terbentuk akan hilang, justru kalian akan mendapatkan tampilan ynag proporsional.

Diatas adalah beberapa tips yang bisa diterapkan bagi wanita yang memiliki badan yang berisi pada saat memilih dress yang cocok untuk digunakan. Meskipun terkesan simple namun jangan dilupakan ya agar kalian bisa terlihat semakin mempesona.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *