Cara Mengatasi Baju Couple Yang Terkesan Norak

Cara mengatasi baju couple. Pasangan kekasih memang kadang-kadang mempunyai kebiasaan yang sedikit memalukan. Dimana untuk merek sendiri hal yang dilakukannya terasa wajar tetapi kadang-kadang juga bagi orang lain terlihat berlebihan. Seperti ada beberapa hal yang dilakukan oleh pasangan yang sedang pacaran yang menandakan bahwa mereka saling memiliki satu sama lain. Kebiasaan seperti memakai baju couple misalnya sebenarnya hanya dilakukan oleh anak-anak tetapi juga kadang ada orang dewasa yang mempunyai ide seperti itu untuk menunjukkan kecintaannya terhadap pasangan.

Baju pasangan mungkin tidak semua orang memakainya karena dianggap kekanak-kanakan dan hanya dilakukan oleh pasangan muda saja. Tetapi nyatanya banyak orang dewasa juga melakukan hal tersebut. Memakai baju pasangan bagi sebagian orang identik dengan cara yang norak untuk menunjukkan cinta. Sehingga orang dewasa tidak ingin melakukannya apabila pasangannya meminta untuk membeli baju pasangan. Karena banyak yang tidak ingin mengecewakan pasangan sehingga banyak orang terutama pria yang mencoba mengalah dan menuruti kehendak pasangannya. Padahal sebenarnya pria akan lebih malu untuk menggunakannya kecuali untuk pria yang memang mempunyai pemikiran yang sama. Sehingga ia tidak akan keberatan untuk membeli baju pasangan tersebut. Akan tetapi bagi pria yang sebenarnya tidak ingin membeli baju pasangan tetapi tidak ingin mengecewakan pasangannya ada beberapa cara yang bisa dilakukan agar membeli baju pasangan agar tidak terlihat norak seperti biasanya.

Berikut adalah cara mengatasi baju couple yang terkesan norak:

Cara Mengatasi Baju Couple Yang Terkesan Norak

1. Buat baju sendiri

Baju couple tidak akan terlihat memalukan apabila dibuat sendiri daripada harus membeli di pasaran. Ada banyak baju pasangan yang ada tetapi biasanya terlihat norak dengan tulisan baju yang cheesy. Sehingga banyak orang terutama untuk pria akan malu untuk mengenakannya di depan umum. Untuk menangani hal tersebut, Anda bisa menyarankan pasangan untuk dapat membeli baju pasangan yang didesain sendiri. Dengan tulisan, model baju, dan juga motif yang diinginkan sehingga tidak akan terkesan norak apabila dipakai bersama-sama. Misalnya baju pasangan model baju baseball dan banyak model yang tidak norak lainnya.

2. Pilih warna yang tidak mencolok

Cara selanjutnya adalah dengan memilih baju pasangan dengan warna yang tidak terlalu mencolok. Banyak pasangan akan memilih warna baju yang disukainya seperti pink, kuning, dan merah. Sehingga apabila dipakai bersama-sama tentu akan menjadi perhatian umum. Akan lebih baik untuk memilih baju pasangan dengan warna yang tidak terlalu mencolok agar tidak menarik perhatian umum apabila digunakan di tempat umum seperti jalan-jalan di mall. Atau usulkan dengan memilih baju pasangan dengan warna yang sama dan dipakai saat kesempatan yang sama.

3. Pilih aksesoris yang sama

Daripada membeli baju pasangan dengan motif dan juga tulisan yang menunjukkan pasangan. Sebaiknya Anda mengusulkan membeli aksesoris yang sama sehingga tidak akan kentara apabila dipakai. Beri pengertian bahwa baju pasangan tidak bisa menunjukkan besarnya cinta seseorang. Anda bisa mengusulkan alternatif membeli aksesoris pasangan seperti sepatu, jam, atau topi yang masih bisa dipakai ketika sudah tidak bersama lagi.

Ada banyak orang memakai baju couple dan tidak menunjukkan kesan norak saja. Banyak keluarga yang juga menggunakan baju pasangan ketika acara khusus seperti lebaran. Dimana baju yang dikenakan dibuat sendiri dari bahan yang sama. Sehingga anak-anak dan juga orangtua akan mengenakan baju pasangan dengan motif yang sama. Hal tersebut menunjukkan bahwa satu keluarga sehingga akan dapat menghindari kesan norak ketika digunakan.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *