Berikut Beragam Model Anting-Anting Modern untuk Mempercantik Penampilan

Wanita tak bisa dipisahkan dari yang namanya perhiasan. Ada banyak jenis perhiasan untuk wanita seperti kalung, gelang, anting, tindik, gelang kaki hingga piercing yang kini dapat dipasangkan di berbagai bagian tubuh. Dari berbagai jenis perhiasan di atas, anting-anting memiliki model yang paling banyak dan beragam. Dahulu anting hanya memiliki model sederhana seperti tindik dan melingkar saja, namun kini Anda akan bisa menemukan berbagai model untuk perhiasan di telinga wanita ini. Bagi Anda yang hobi mengoleksi perhiasan, berikut ini adalah beberapa model anting modern yang bisa Anda jadikan koleksi dan gunakan untuk mempercantik penampilan:

 Berikut Beragam Model Anting-Anting Modern untuk Mempercantik Penampilan

  • Dream catcher.

Pernah melihat dream catcher dengan bentuk lingkaran berhiaskan bulu binatang? Anda bisa juga mendapatkannya dalam bentuk anting. Dream catcher sedang menjadi trend saat ini selain dipercaya untuk mengundang mimpi baik juga menarik untuk dijadikan hiasan. Meski hiasan ini umumnya terbilang murah karena tak dibuat dari benda berharga, namun untuk perhiasan, produsen juga ada yang membuat lingkaran dari logam mulia sehingga harga jualnya lebih mahal.

  • Meteor rain.

Model ini sudah lama ada di pasaran, namun masih banyak yang menyukainya karena terkesan glamour meski dalam kesederhanaan. Berbentuk lingkaran di mana di dalamnya terdapat lingkaran-lingkaran yang lebih kecil dengan hiasan mutiara atau batu mulia. Bentuk anting-anting ini biasanya lebih panjang hingga mencapai dagu agar memberikan tampilan yang maksimal.

  • Koin.

Ingin anting yang besar dan unik? Anda bisa memilih model anting koin dimana di permukaan koin tersebut terdapat arsiran abstrak atau berpola. Bentuknya ada yang besar atau kecil dimana Anda bisa memilih sesuai selera. Ada juga bentuk anting koin yang arsirannya terbuat dari batu mulia yang ditata sedemikian rupa sehingga membentuk suatu model tertentu.

  • Liontin.

Bagi pecinta batu alam, Anda bisa memilih anting simpel dengan batu alam sebagai perhiasan utamanya. Berbentuk liontin sehingga Anda bisa memilih jenis batu alam yang pas untuk anting. Batu alam berwarna cerah seperti biru muda atau hijau dan kuning akan menjadi paduan yang pas untuk mendesain anting sendiri.

  • Model binatang.

Model binatang bukan hanya menjadi trend di cincin saja, Anda penyuka hewan juga bisa mengabadikannya dalam bentuk anting karena sekarang ini ada model hewan peliharaan seperti burung, kucing, hingga ikan lumba-lumba. 

Baca juga artikel menarik lainnya di fashionities.com

Untuk memilih model anting-anting yang sesuai, Anda bisa mencoba menyesuaikannya dengan bentuk wajah ataupun pakaian yang dimiliki. Meski anting bisa digunakan secara mandiri tanpa berkesesuaian dengan pakaian namun ada kalanya anting memberikan fungsi tambahan sebagai aksesoris paduan gaun tertentu. Sebelum membeli, cobalah anting dengan cara mendekatkannya pada telinga tanpa memakainya agar bisa dilihat kesesuaiannya dengan wajah Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *