Berbagai Macam Tas Kulit Pria

Tas merupakan perlengkapan aksesoris yang banyak digunakan untuk membawa suatu benda misalnya untuk membawa dompet ataupun dokumen. Banyak tas yang ada di pasaran yang terbuat dari berbagai macam bahan dan salah satunya adalah tas dari kulit. Tidak hanya wanita yang menggunakan tas kulit namun juga pria yang menggunakan tas tersebut. Tas kulit pria dapat dibedakan atau dibentuk menjadi berbagai macam jenis tas yang dapat digunakan sehari-hari.

Pertama adalah tas jenis briefcase. Tas yang bentuknya menyerupai koper berukuran kecil yang biasa di jinjing ini merupakan salah satu jenis tas tertua yang ada dan hingga saat ini masih digunakan. Tas ini memberikan kesan clasic kepada siapa saja yang menggunakannya. Kedua adalah jenis tas kulit messenger. Tas ini terinspirasi dari tas yang digunakan oleh tukang pos. Tas yang diselempangkan ke bahu ini biasa dikenakan oleh pria saat untuk ke kantor karena dapat digunakan untuk membawa berbagai macam dokumen yang diperlukan.

Ketiga adalah jenis tas carryall atau yang biasa disebut juga dengan tas hold all. Jenis tas kulit pria ini digunakan saat berpergian. Hal ini dikarenakan tas hold all merupakan tas serba guna yang dapat memuat berbagai macam barang seperti baju dan keperluan lainnya yang biasa dibawa saat berlibur atau berpergian sekitar 1-3 hari. Sekilas tas hold all memiliki bentuk seperti briefcase namun tas ini memiliki pegangan yang lebih kaku dan kuat sehingga dapat digunakan untuk membawa barang yang dibutuhkan dan lebih banyak dibandingkan dokumen. Selain di jinjing, tas ini juga dapat dibawa dengan cara disampirkan ke pundak.

Keempat adalah totte bag. Jenis tas ini tidak hanya dimiliki oleh cewek namun juga oleh pria. Sebagai tas pria, tote bag disebut juga sebagai briefcase namun dengan penampilan yang lebih modern dan terlihat lebih lembut serta santai. Tas ini juga hampir sama seperti tas carryall namun memiliki muatan yang lebih sedikit dan berbentuk persegi panjang. Tas tote dari kulit ini dapat menampilkan kesan casual namun juga semi-formal, memberikan kesan klasik dan berkarakter.

Jenis tas kulit pria yang dapat Anda temukan di pasaran yaitu:

  • Stachel memiliki bentuk yang hampir sama dengan briefcase namun lebih casual dan memiliki tali panjang yang memungkinkan Anda untuk menyampirkannya di bahu Anda.
  • Shoulder bag memiliki bentuk hampir sama dengan messenger bag namun memiliki ukuran yang lebih kecil dan biasanya digunakan untuk membawa barang sehari-hari seperti ponsel ataupun dompet. Tas ini dapat digunakan untuk acara casual ataupun semi-formal karena terbuat dari kulit sehingga dapat menampilkan kesan yang lebih klasik dan berkarakter.
  • Sling bag yang biasanya dipakai oleh kurir sepeda karena tas ini memungkinkan Anda untuk bergerak bebas.
  • Clutch bag yang dapat digunakan untuk membawa barang-barang penting misalnya suatu dokumen.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *