Baju Wanita

Baju Muslim Modern Untuk Wanita Karier yang Sedang Hamil

fashionities.com_baju muslim modernSaat wanita berbadan dua (hamil) harus menjaga kesehatan dan keselamatan janin yang ada didalam perut. Selain itu menjaga penampilan juga harus diperhatikan agar terlihat lebih segar dan tetap modis. Terutama bagi wanita karier yang dituntut menjaga penampilan. Saat ini sudah ada banyak pilihan model busana muslim yang bisa diaplikasikan menjadu baju muslim modern ibu hamil untuk ke kantor.

Bagi wanita karier muslim yang sedang hamil kadang mengalami kesulitan menentukan pakaian kerja apa yang nyaman dan sesuai digunakan untuk ke kantor. Salah memilih pakaian kerja bisa membuat rasa tidak percaya diri dan hilang mood saat dikantor. Berikut ini akan kami bagikan gambaran model baju muslim modern ibu hamil yang bekerja dengan harapan bisa dijadikan acuan menentukan pakaian kerja yang tepat.

Gaya Berbusana Kerja yang Nyaman

Umumnya ibu hamil bawaannya cuek terhadap penampilan, namun bagi wanita hamil yang bekerja di luar rumah tidak bisa cuek, harus tetap peduli terhadap penampilan. Namun ada juga wanita yang memperhatikan fashion tapi tidak memperhatikan kondisi tubuhnya sehingga gaya berpakaiannya terlihat kontras atau tidak serasi.

Selain memilih pakaian muslim kerja yang fashionable, penting juga untuk memperhatikan kenyamanan saat digunakan. Terlebih wanita hamil lebih banyak keluar keringat dan buang air kecil. Jadi pilih pakaian yang menggunakan bahan yang menyerap keringat dan sejuk. Selain itu perhatikan ukuran serta modelnya. Pilih model pakaian kerja yang simple. Walaupun simple, pilih model pakaian yang membuat penampilan terlihat modis dan anggun.

Baca juga: Model Gamis Kombinasi Kain Batik Membuat Anda Terlihat Lebih Anggun dan Modis

Hindari menggunakan pakaian yang terkesan ketat karena justru malah membuat perut terlihat menonjol. Pilih pakaian kerja yang tidak terlalu longgar ataupun sempit. Sesuaikan dengan ukuran tubuh.

Pemilihan Warna yang Tepat

Memilih pakaian kerja untuk ibu hamil harus mempertimbangkan warna yang tepat. Wanita hamil masih bisa tetap gaya dan modis. Pemilihan warna bisa mendukung gaya penampilan terlihat lebih segar, terutama jika warna yang dipilih adalah warna-warna yang cerah dengan kombinasi yang memberikan nuansa menarik bisa membuat ibu hamil terlihat seksi.

Pemilihan Asesoris

Ketika hamil, penggunaan asesoris bisa menjadi pengalihan ke perut yang besar. Namun sebaiknya jangan gunakan asesoris yang berlebihan sebaiknya sederhana dan sewajarnya saja.

Pemilihan sepatu yang tepat menjadi salah satu faktor yang mendukung kenyamanan saat beraktivitas dikantor. Ibu hamil sebaiknya menggunakan sepatu model flat dan hindari menggunakan high heels.

Demikian informasi mengenai tips memilih baju muslim modern untuk ibu hamil yang bekerja di luar rumah. Anda masih bisa terlihat cantik dan modis, caranya seperti yang sudah disebutkan di dalam artikel yaitu memilih pakaian yang tepat dan nyaman. Pakaian yang nyaman tidak akan membatasi gerak Anda walaupun sedang hamil.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *