Bahan Kulit Sapi Untuk Produksi Birkin Hermes

Setiap penggunaan tas untuk merk Hermes pasti memiliki jenis dan bahan yang berbeda, namun tetap menggunakan nama yang sama. Sering kali tas ini menjadi primadona di hati pecinta tas branded, karena bahan serta kualitas menjadi pertimbangan kaum wanita. Dijahit langsung menggunakan tangan dan bahkan menjadi produk yang eksklusif. Tentunya harga akan menggimbangi seiring dengan kualitas suatu produknya. Untuk bahannya sendiri, yang digunakan biasanya terbuat dari material premium.

Bahan Kulit Sapi Untuk Produksi Birkin Hermes

Bahkan ciri khasnya dari tas Hermes merupakan kulit hewan yang berbeda beda, seperti halnya anak lembu jantan, buaya, unta, hingga sapi. Adapun beberapa jenis kulit sapi yang sering di pakai.

  • Kulit sapi togo

Untuk jenis kulit sapi togo ini bisa dikatakan popular dikalangan pecinta tas Hermes yang menjanjikan akan kualitasnya. Sebagaimana dengan tekstur pada kulit yang halus, dengan bisa menggunakan aksen butir maupun tidak berbutir tentunya. Namun kulit sapi yang dipakai ini berasal dari hewan anakan lembu jenis jantan bahkan mempunyai keunggulan akan antigoresnya.

  • Kulit sapi clemence

Apabila penggunaan bahan kulit sapi clemence ini sering kali  digunakan untuk penggunaan efek matte yang mempunyai kelebihan juga dalam hal antogores. Bahkan untuk hal kulit sapi ini bisa membawa beban berat tanpa merusak suatu struktur serta penampilan suatu tas sendiri.

  • Kulit sapi fjord

Khusus untuk kulit sapi ini, bisa dikategorikan sebagai kulit sapi yang terkeras, namun dalam proses produksinya akan menghasilakan suatu tas yang mempunyai tekstur halus dan juga matte. Dalam pemilihan tas jenis kulit sapi dari anak lembu ini kebanyakan lebih awet dan juga tahan lama di bandingkan dengan jenis kulit sapi togo dan juga jenis kulit sapi clemence.

  • Kulit sapi Epsom

Bahan kulit sapi dari anak sapi jantan yang memiliki daya pikat yang hebat bahkan memiliki intensitas pengemar yang banyak, dikarenakan tekstur pada kulit sapi Epsom ini memiliki pola yang tekan, namun apabila diperhatikan dengan saksama akan memiliki tekstur yang hampir mirip dengan kulit pada jeruk mandarin kebanyakannya. Serta keunggulan lain yang bisa diperhatikan merupakan antigores.

Baca juga: Inilah Ciri-ciri Tas Gucci yang Asli

  • Kulit sapi box calf

Pada bahan satu ini perlunya suatu proses yang sangat ditekankan kehati hatian bahkan sangat penuh rahasia. Maka dari itu banyak yang tidak akan meniru produk dari box calf ini. Unutk teksturnya sendiri kurang lebih halus dan elegan apabila dipakai, bahkan memberikan suatu kesan yang elegan dan bagus dipandang pada pengguna barang yang materialnya berasal dari box calf.

  • Kulit sapi swift

Banyak digunakan pada tahun 2006 dan munculnya tas Hermes bahan dari kulit sapi swift ini diambil dari anak suatu lembu jantan karena kehalusan pada tekstur tersebut. Untuk kelebihannya, anda dapat memilih berbagai pilihan warna yang bagus dan tentunya terlihat elegan.

Pada penggunaan tas yang marak terlihat oleh para penggila fashion bahkan dengan tidak mementingkan harga yang dibandrolnya, namun memang bahan yang digunakan sangatlah bagus bahkan dengan kualitas tas Hermes yang menjanjikan.

Tags:, ,

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *