Baju Wanita

Aneka Model Jaket untuk Wanita yang Harus Dimiliki

Jaket pada umumnya adalah baju yang digunakan untuk melindungi tubuh dari rasa dingin atau bahkan bisa melindungi tubuh dari air hujan yang sedang mengguyur. Tapi dibalik itu semua ternyata jaket wanita juga bisa menjadi tren fashion tersendiri yang tak boleh dilewatkan. Model jaket wanita sekarang ini ada banyak sekali. Bahkan beberapa diantaranya bisa dipadukan dengan item baju yang Anda miliki. Lantas desain jaket wanita seperti apa yang mesti Anda beli dan miliki?

Jaket jeans

Mungkin sudah banyak dari Anda yang tak heran dengan jaket jeans. Jaket yang satu ini memiliki warna kebiruan yang membuat tampilan Anda terkesan tidak kuno. Bahkan dengan mengenakan jaket ini tampilan Anda akan lebih terlihat stylish daripada biasanya. Untuk memadukan jaket ini dengan item fashion lainnya supaya tetap terlihat trendi adalah sebagai berikut:

  • Padukan jaket jeans Anda dengan kemeja. Menggabungkannya dengan kemeja bisa Anda gunakan untuk datang ke sebuah acara yang formal.
  • Untuk acara yang casual, mungkin Anda bisa memadukannya dengan kaos. Sehingga meski dalam acara casual akan tetap terlihat trendi.
  • Jaket jeans ini juga cocok dipadukan dengan segala jenis bawahan. Entah rok, celana jeans ataupun celana biasa.

Jaket parasut

Jaket parasut mungkin menjadi model jaket yang anti air sehingga cocok sekali untuk Anda kenakan di musim hujan. Tapi sekarang ini Anda tidak perlu menunggu musim hujan untuk mengenaknnya. Sebab jaket ini ternyata cocok sekali untuk Anda miliki dan dipadukan dengan item fashion lainnya. Seperti kaos atau bisa juga dipadukan dengan dress. Jika tak suka mengenakan jaket parasut ini, tak ada salahnya untuk menjadikannya sebagai outer saja. Jaket parasut ini bisa menjadi alternatif bagi para wanita tomboy akan tetap terlihat modis.

Baca Juga:Model Baju Muslim Terbaru, Inovasi Untuk Remaja Putri

Long coat

Long coat atau jaket panjang mungkin akan dengan mudah Anda jumpai di kawasan yang memiliki empat musim. Tapi meskipun Indonesia tidak memiliki empat musim, ternyata long coat cukup digemari oleh para wanita. Wajar saja karena mengenakan long coat bisa membuat mereka terlihat lebih modis dibandingkan biasanya. Belum lagi dengan penambahan aksesori syal yang semakin membuat penampilan lebih mempesona. Warna long coat yang netral tak ada salahnya untuk Anda miliki.

Jaket kulit

Berbeda dengan jaket parasut, jaket kulit sangat disarankan untuk dikenakan oleh seorang wanita yang memiliki karakter tomboy dan memiliki hobi touring. Sebab jaket yang satu ini tak hanya bisa memberikan kesan cantik saja. Namun juga bisa melindungi mereka dari bahaya selama touring. Ada banyak cara yang bisa mereka gunakan untuk memadukan jaket kulit ini. Antara lain:

  • Memadukan dengan celana jeans.
  • Memadukan dengan t-shirt biasa.
  • Atau mungkin memadukannya dengan sepatu boots wanita yang begitu mempesona.
  • Jika ingin tampil lebih feminim, kenakan saja heels saat memakai jaket.

Jadi dengan mengenakan jaket kulit tidak akan menghalangi Anda untuk tetap tampil cantik dan anggun bukan?
Setidaknya itulah beberapa model jaket untuk wanita yang sebaiknya Anda miliki. Dengan mengkoleksi aneka jaket tersebut bukankah akan membuat Anda bisa tampil dengan lebih menarik. Tapi sebaiknya Anda mengenakan fashion jaket untuk acara yang casual ataupun acara semi formal saja. Karena acara yang sepenuhnya formal akan kurang sesuai jika Anda mengenakan jaket ini. Sekian tips ini dan selamat tampil cantik serta modis menggunakan jaket.

One Comment

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *