Baju Pria

5 Jenis Tas Kulit Pria Yang Membuat Penampilan Lebih Maskulin

Tren fashion tidak hanya terjadi pada pakaian saja, namun terjadi juga pada tas. Tas sudah menjadi bagian fashion yang mempengaruhi gaya penampilan. Fungsi tas tidak hanya kesedar tempat untuk membawa barang saja, namun lebih dari itu tas menjadi gaya hidup. Ada beragam model dan bahan tas baik untuk pria maupun wanita. Dalam artikel ini kita akan membahas jenis-jenis tas kulit pria.

Tas branded tidak hanya ngetren dikalangan kaum wanita saja, tidak sedikit pria yang menyukai tas branded kalangan atas Salah satu tas yang menjadi gaya hidup pria modern adalah yang terbuat dari kulit. Menggunakan tas kulit membuat penampilan terlihat lebih maskulin, menarik dan fashionable,

Jika Anda sedang mencari tas kulit pria, bisa berkunjung ke website Bukalapak.com ini. Anda akan menemukan beragam jenis tas kulit dan tas yang terbuat dari bahan lainnya dengan banyak pilihan model dan desain yang menarik.

Berikut ini kami akan mengulas jenis tas bahan kulit untuk pria yang bisa dipadupadan dengan gaya berbusana Anda.

baca juga:  Mengenal Model Tas Kulit Pria dan Fungsinya

Tas Kulit Briefcase

Tas kulit ini bentuknya mirip koper. Merupakan salah satu jenis tas tertua yang masih tren hingga kini. Sekarang sudah banyak variasi model, namun semua bahannya terbuat dari kulit. Ts kulit Briefcase cocok digunakan untuk acara formal seperti: ke kantor, pertemuan, seminar dsb. Tapi cocok juga untuk kegiatan santai seperti jalan-jalan, asalkan cocok dengan gaya berbusana yang dipakai.

Tas Messenger

Messenger bag merupakan tas yang dirancang saat jaman tradisional. Bahannya ada yang terbuat dari kulit dan kanvas. Cara menggunakannya bisa diselempangkan di bahu. Kini tas ini sudah banyak ditemukan di toko-toko tas, baik online maupun konvensional. Menggunakan tas ini terlihat lebih santai dan stylish.

Tas Serba Guna Atau Holdall Bag

Saat berpergian, pasti membutuhkan tas yang serba guna karena selain lebih praktis ini mampu menampung barang-barang yang akan di bawa. Biasanya tas ini terdapat beberapa kantong. Awalnya Holdall Bag ukurannya besar, namun seiring perubahan kebutuhan sekarang bentuknya lebih ramping.

Desain Holdall bag terinspirasi oleh tas ransel, terutama yang terbuat dari kulit eksterior. Penampilan tas ini sekarang lebih halus dengan tambahan aksesoris klasik.

Tote Bag

Tote bag terbaru tampil dengan model yang lebih modern namun tetap klasik. Biasanya menggunakan tas ini dipadukan dengan gaya kasual atau formal. Desain dasarnya terbuat dari kulit yang lembut dengan desain yang klasik membuat penampilan Anda terlihat lebih maskulin.

Satchel Bag

Tas kulit pria yang terakhir adalah satchel bag. Merupakan salah satu jenis tas klasik yang tetap popular. Ciri khasnya bagian bawah tas datar sehingga saat disimpan dapat tegak sempurna. Biasanya terdapat gesper untuk buka tutup. Cara menggunakannya bisa diselempangkan atau dijinjing.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *