5 Alasan Gelang Tali Masih Menjadi Pilihan Aksesoris Anak Muda Sampai Saat Ini

Beragam jenis aksesoris bisa dengan mudah dijumpai di pasaran, mulai dari produk perhiasan, tas sampai dengan sepatu. Salah satu ragam yang banyak adalah perhiasan, mulai dari yang dipakai untuk menghiasi leher, telinga sampai dengan pergelangan tangan, semuanya bisa dengan mudah Anda dapatkan di pasaran, harganya juga bervariatif, mulai dari yang murah sampai mahal ada, tergantung dari bahan pembuatannya sendiri. Salah satu yang sedang menjadi trend di kalangan anak muda saat ini adalah gelang tali.

5 Alasan Gelang Tali Masih Menjadi Pilihan Aksesoris Anak Muda Sampai Saat Ini

Aksesoris gelang sendiri tentunya sudah tidak begitu asing lagi bagi Anda, umumnya dipakai untuk menghiasi bagian pergelangan tangan, sehingga tidak terlihat monoton. Beberapa kalangan bahkan tak jarang diantaranya yang menjadikannya sebagai aksesoris yang wajib untuk dikenakan. Dengan beragam pilihan model dan juga warna yang dapat disesuaikan dengan selera Anda. Bagi beberapa orang yang memang memiliki keuangan lebih tak jarang yang membeli gelang dari bahan logam mulia, namun untuk yang sekedar mencari nilai estetiknya saja, gelang biasa menjadi pilihan.

Gelang tali ini sendiri memiliki banyak sekali kelebihan jika dibandingkan dengan aksesoris gelang yang terbuat dari bahan-bahan lainnya, diantaranya adalah:

  1. Cocok untuk segala macam acara, bisa dipakai untuk tampilan casual, begitu juga untuk penampilan formal, artinya memang tak terbatas bagi siapa saja untuk mengenakan gelang tersebut kapan saja sesuai dengan kebutuhan.
  2. Cocok dipakai pria maupun wanita, gelang dari bahan dasar logam mulia layaknya emas lebih identik digunakan oleh wanita jika dibandingkan dengan pria, hal ini dikarenakan produknya yang terlalu bling-bling dan juga nampak feminim, begitu juga dengan modelnya yang terkesan girly sekali, namun tidak dengan gelang dari bahan dasar tali biasa yang tetap cocok meskipun dipakai oleh pria, tinggal pilihan warnanya saja yang disesuaikan.
  3. Bisa dibentuk dalam berbagai model, jenis yang satu ini pada dasarnya memang rangkaian simpul-simpul tertentu saja, mulai dari yang lurus biasa, sampai dengan yang dibentuk dalam berbagai macam model yang cantik semuanya bisa.
  4. Tahan lama, karena pada dasarnya bahan yang dipakai adalah tali biasa, maka tidak bisa dipungkiri jika daya tahannya juga sangat baik, bahkan meskipun sering terkena air juga tidak masalah.
  5. Harganya murah, nilai lebih lainnya yang membuat masyarakat lebih tertarik membeli aksesoris yang satu ini adalah melihat dari segi harganya sendiri, dimana jika melihat dari segi nominal mulai dari ribuan rupiah saja Anda sudah bisa membelinya.

 Baca Juga Pilihan Model Gelang Couple yang Sedang Ngetrend Saat Ini

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *