4 Trik Terlihat Stylish dengan Hijab Keren yang Sesuai

Berhijab bagi muslimah adalah sebuah keharusan, dan sudah menjadi kewajiban ketika muslimah yang bersangkutan akil baligh. Namun karena satu dan lain sebab keputusan berhijab ini sengaja mundur sehingga kadang sudah menikah, sudah punya anak, dan sebagainya baru berani memakai hijab. Demi menunaikan kewajiban seorang muslimah ada baiknya belajar berhijab sejak dini, ada banyak tutorial sehingga bisa tampil menarik dan muda memakai hijab keren yang menyempurnakan penampilan sehari-hari. Asalkan mau belajar meski ilmu agama masih minim tidak menjadi masalah.

Trik Terlihat Keren dengan Hijab

Berhijab kini sudah tidak semonoton dulu sehingga menutup aurat tidak terlalu berat lagi dilakukan sejak usia remaja, bahkan sebelum remaja sekalipun. Menjadikan tampilan usai berhijab terlihat keren maka simak trik terbaiknya berikut ini:

Baca juga: Tampil Beda Dengan Hijab Keren Sesuai Bentuk Muka

  • Gunakan pakaian panjang sesuai selera berbusana,

Supaya tetap semangat berhijab tidak mengapa memilih busana yang modelnya sesuai dengan selera. Intinya tetap melindungi aurat entah dengan rok panjang ataupun celana panjang, kemeja lengan panjang, ataupun blouse cantik sesuai keinginan. Berpakaian sesuai dengan selera dan kepribadian akan memberi rasa nyaman, jadi jangan buru-buru membuang isi lemari ketika masa awal berhijrah.

  • Kreasikan gaya dalam berhijab,

Berhijab bisa terlihat selalu keren asalkan tidak tampil dengan hijab yang tatanannya monoton, cobalah berkreasi. Belajarlah dari para selebgram atau mungkin video tutorial yang tersebar banyak di channel YouTube dan lain sebagainya. Sedikit berkreasi dengan hijab yang menutup kepala akan membuat tampilan menarik, sebab hijab keren sudah menjadi milik Anda. Namun pastikan gaya hijab ini tidak mempersulit kegiatan Anda sendiri, intinya pilih gaya yang masih menawarkan rasa nyaman.

  • Pilih warna-warna yang menawarkan kesan muda dan energik,

Supaya penampilan semakin terlihat keren alangkah baiknya tidak memilih warna-warna yang cenderung monoton. Lengkapi koleksi busana maupun hijab dengan aneka warna menarik supaya penampilan tidak terlihat lebih tua dari biasanya. Pertimbangkan memakai warna yang cerah, jika takut terlalu mencolok pilih warna pastel yang cenderung lembut. Intinya boleh memakai warna gelap asal tidak di setiap kesempatan, sesekali pilih warna lain untuk memberikan warna berbeda di setiap aktifitas harian.

  • Tambahkan aksesoris yang tengah menjadi trend,

Muslimah berhijab kini tidak perlu cemas untuk menambahkan aksesoris di dalam gaya berbusananya. Mulailah menambahkan bros untuk mempercantik hijab di kepala agar nampak manis dan feminin. Kemudian aman pula memakai kalung, terlebih bagi wanita karir yang aktif di kantor maupun untuk mempercantik penampilan saat datang ke sebuah pesta. Kenakan busana yang menutup aurat dengan model apapun dan permanis dengan aksesoris yang dianggap cocok. Sedikit mewarnai penampilan akan membuat siapa pun tampil maksimal dengan hijab keren kesayangannya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *