4 Tips Wajib Disimak untuk Tampil Feminin dengan Fashion Wanita Terkini

Tampil feminin tentu penting sekali untuk memperhatikan trend fashion wanita atau paling tidak memahami cara memilih busana yang kesannya girly. Perempuan memang memiliki naluri untuk terlihat cantik dan feminin, meskipun beberapa diantaranya menyukai tampilan yang sedikit boyish atau tomboy. Apakah Anda termasuk diantaranya? Sesekali tentu bisa mencoba gaya busana yang lebih feminin, siapa tahu Anda bisa segera mendapatkan pasangan terbaik dengan keputusan tersebut. Apalagi tidak sedikit baju feminin yang tetap membuat Anda leluasa bergerak.

Tips Berbusana Secara Feminin

Terlalu lama mempertahankan gaya tomboy dalam berpenampilan membuat pemahaman mengenai busana gaya feminin sangatlah sedikit. Mengatasinya, maka perhatikan beberapa tips berikut supaya gaya busana Anda terlihat lebih feminin:

  • Wajib memakai pakaian bersih dan rapi,

Perempuan yang feminin dijamin sangat peduli pada penampilan sehingga tidak akan keluar rumah memakai baju yang kotor ataupun berantakan. Pastikan pakaian dari ujung kepala sampai kaki dalam kondisi bersih dan rapi, jangan sampai kusut. Meskipun memakai celana jeans dengan blouse sederhana dijamin penampilan Anda sudah seperti perempuan pada umumnya. Jadi, tidak perlu terlalu neko-neko.

  • Memilih pakaian yang pas di badan,

Kesalahan dalam memilih fashion wanita yang memiliki kesan feminin adalah memilih busana kurang bahan. Bisa karena potongannya terlalu terbuka ataupun terlalu ketat sehingga seolah-olah bahan baju di pasaran sudah langka nyaris punah. Kesalahan ini baiknya dihindari oleh Anda yang belajar tampil lebih feminin. Hindari busana yang terlalu ketat karena penting untuk memakai baju yang nyaman namun bernuansa perempuan. Misalnya menggunakan warna-warna lembut dan feminin seperti warna pastel yang cocok untuk segala suasana.

  • Memakai sepatu bernuansa girly,

Selain urusan baju, untuk tampil feminin tentu kurang lengkap jika mengabaikan soal sepatu maka penting untuk diperhatikan. Misalnya saja Anda sudah memakai rok tutu namun memakai sneaker, tentu kesan tomboynya tetap terlihat meskipun tetap sedap dipandang. Usahakan untuk mengubah penampilan secara keseluruhan meski perlahan namun urusan sepatu baiknya diutamakan. Sebab ketika memakai sepatu yang feminin meski tanpa tumit dijamin gaya berjalan Anda akan memperkuat aura feminin secara alami.

  • Cobalah membeli tas tangan,

Selain sepatu untuk memberikan kesan feminin secara menyeluruh pada penampilan juga bisa dengan menambahkan tas. Akan tetapi memilih model tas yang feminin, salah satunya tas tangan yang bisa dijinjing. Tidak perlu malu memakainya karena kebanyakan perempuan modis menjadikan tas tangan sebagai atribut wajib ketika beraktivitas di luar rumah. Pilih warna yang netral agar satu tas cocok dipadukan dengan busana apapun yang dimiliki sehingga belajar feminin tidak menguras isi kantong. Memperhatikan perkembangan fashion wanita juga penting agar bisa modis setiap saat.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *