4 Tips Fashion Perempuan Tomboy Ala Korea Tetapi Tetap Kece

Setiap perempuan mempunyai ciri khas atau kesukaan masing-masing, hal itu berlaku pula untuk pemilihan penampilan. Ada dari perempuan yang sangat menggemari berbagai hal yang terlalu kecewekan atau feminine tetapi ada pula yang terlihat tomboy. Tidak heran jika disamping banyaknya tips fashion perempuan umum juga banyak pula untuk mereka yang bergaya laki-laki. Makanya untuk Anda yang merasa menyukai gaya busana seperti itu tidak perlu khawatir lagi kehabisan ide untuk terlihat kece.

4 Tips Fashion Perempuan Tomboy Ala Korea Tetapi Tetap Kece

Perempuan tomboy identik dengan penggunaan celana jeans dan t-shirt, meskipun memang tidak salah tetapi ada cara lain untuk memperlihatkan penampilan yang tidak itu-itu saja. Pada artikel kali ini akan dibahas lebih lagi mengenai inspirasi penampilan tomboy untuk wanita yang tidak membosankan dan justru lebih menarik. Penasaran, berikut ini ada beberapa ide yang bisa Anda pilih diantaranya:

  • Tampil sporty serba hitam.

Hitam menjadi warna yang paling aman sekali digunakan oleh siapa saja dan kapan saja. Nah, bagi Anda yang sangat menggemari pakaian hitam bisa memilih ide menarik supaya tidak terlihat membosankan. Tidak perlu yang terlalu ribet, bisa dimulai dengan merubah pakaian luar yang oversize seperti jaket bomber, kaos putih ataupun favorit Anda lainnya.

  • Tampil kece serba monochrome.

Hitam dan putih menjadi perpaduan yang sangat cocok sekali, apalagi untuk perempuan yang tomboy. Jadi tips fashion kali ini bisa membuat Anda meninggalkan blue jeans dengan beralih pada black atau white jeans. Bukan hanya membuat Anda tampil kece saat santai tetapi bisa juga digunakan untuk acara semi formal lainnya.

  • Tampil sporty dengan jaket kulit.

Kesan tegas yang diberikan untuk pemakaian jaket kulit memang sangat cocok sekali untuk Anda dengan gaya tomboy. Apalagi banyak sekali pilihan warna dari jaket kulit, jangan melulu terpatok dengan warna hitam. Untuk perpaduan lainnya bisa Anda gunakan atasan yang masih terkesan perempuan.

Baca juga: Tips Fashion Untuk Pria Bertubuh Pendek Agar Terlihat Lebih Tinggi

  • Short jeans atau legging.

Kondisi panas sering membuat Anda harus pandai memilih pakaian yang tepat, tidak terkecuali untuk Anda yang tomboy. Jangan hanya melulu dengan warna hitam, bisa bermain warna dengan perpaduan bawahan short jeans ataupun legging. Kesan tomboy tetapi kece akan semakin terlihat pada diri Anda.

Gaya yang membosankan akan membuat seseorang terlihat biasa saja setiap harinya, hal itu berlaku untuk siapa saja. Nah, meskipun Anda mempunyai gaya tomboy tidak ada salahnya untuk mencari dan melihat tips fashion terkini supaya tetap update. Jadi Anda tidak hanya terfokus pada pakaian yang serba hitam, jeans dan t-shirt saja. Karena perempuan tomboy masih mempunyai banyak sekali pilihan pakaian yang akan digunakan. Demikian, semoga sedikit ulasan diatas memberi banyak masukan untuk penampilan Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *