Hijaber

4 Model Rok Wanita yang Cocok Bagi Si Kurus  

Bagi kaum hawa memang kurang lengkap rasanya jika koleksi pakaian Anda hanya terbatas pada celana dan juga kaos saja, sekali-kali berikan tampilan yang lebih feminim dan seksi untuk dapat menarik perhatian lawan jenis. Pilihlah beberapa model rok wanita sebagai salah satu pengisi dalam lemari. Siapa sih yang tak kenal dengan rok, model busana yang satu ini memang hanya populer di kalangan wanita saja, dibandingkan dengan celana jenisnya jauh lebih banyak dengan beragam pilihan bahan, mulai dari kain biasa hingga jeans.

Rok sendiri termasuk dalam pilihan busana wajib yang pastinya akan selalu Anda kenakan, mulai dari sekolah hingga para wanita yang tengah bekerja, karena busana ini memang sangat mendukung tampilan formal dan feminim. Berbicara mengenai rok sebenarnya kodrat awal wanita mengenakan pakaian sendiri memang dengan busana yang satu ini, baik itu yang terpisah daei atasan atau menjadi satu bagian.

 Baca juga: Model Rok Terbaru Paling Diminati Wanita Indonesia

Nah, bagi Anda yang bingung dengan jenis rok wanita yang akan digunakan, pertimbangan utama bisa dilakukan dari bentuk tubuh. beda ukuran dan bentuk akan sangat berbeda jenis yang cocok dipakai, untuk wanita kurus saja berikut ini beberapa pilihan tepat bagi Anda, yaitu:

  1. A-line skirt, model yang satu ini populer dengan bentuk yang menyerupai huruf A, sehingga semakin ke bawah akan semakin besar, cocok bagi wanita kurus karena akan menyamarkan goresan pada paha dan juga kaki Anda. Penggunaannya akan memberikan volume pada tubuh Anda nampak lebih berisi, bisa dipadukan dengan atasan berupa sweeter panjang.
  2. Maxy skirt, selain tampilan yang lebih berisi nyatanya model tersebut juga akan membuat Anda nampak lebih seksi, apalagi dengan belahan yang super panjang. Rok yang satu ini cukup populer digunakan di negara-negara barat saat musim panas tiba. Modelnya maxy karena semakin ke bawah bentuk kian lebar dengan ciri khas belahan panjang sehingga selain lebih berisi juga membuat Anda nampak lebih tinggi.
  3. Midi skirt, model yang satu ini memiliki ukuran yang lebar namun panjang hanya ¾ bagian, rok ini nampak seperti busana-busana untuk kerajaan Inggris beberapa adab yang lalu, ia akan memberikan kesan yang lebih formal bagi pemakainya.
  4. Peplum skirt, peplum skirt ini hampir sama dengan rok pencil, hanya saja memiliki satu lapisan luar di bagian pinggulnya sehingga dapat menyamarkan pantat Anda yang kecil, selain cocok untuk keseharian juga bisa digunakan ke tempat kerja.

Rok wanita tersebut bisa dipilih bagi wanita yang memiliki ukuran tubuh kurus, tak hanya nampak lebih berisi melainkan juga kesan yang semakin cantik. Jangan ragu mulai sekarang untuk koleksi jenis pakaian tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *