Baju Wanita

4 Merk Baju Muslim Modern yang Beda dan Unik Dibanding yang Lain

fashionities.com-baju muslim modernIngin tampil beda adalah hasrat dari banyak fashionista. Bayangkan betapa menyebalkannya ketika Anda keluar rumah dengan busana terbaru, tapi ternyata di luar sana banyak yang mengenakan baju yang mirip dengan yang Anda pakai. Apalagi kalau Anda memakai busana gamis yang memang pilihan modelnya tak sebanyak pakaian konvensional. Tapi anggapan itu sekarang ini sudah sirna, karena banyak brand baju muslim modern yang memilih untuk tampil dengan gaya unik.

Keunikan dari busana gamis yang ditawarkan oleh para brand tersebut bervariasi. Dari mulai pilihan kombinasi warnanya, sampai dengan desainnya yang memang agak berada di luar pakem. Meski demikian, semua brand tersebut tetap berusaha untuk berada di jalur syar’i. Jadi walaupun memang memiliki desain yang tak biasa, busana gamis yang dijual tetap mematuhi aturan syar’i yang menutupi aurat.

Saat Anda akan membeli baju muslim modern dari salah satu brand tersebut, tak ada salahnya jika Anda melihat lebih dahulu seluruh koleksi yang dimiliki merk itu. Jadi dengan demikian, Anda tidak merasa terlalu kecewa saat sudah menentukan pilihan. Apalagi mengingat bahwa tidak semua desain unik yang menjadi ciri khas dari suatu merk sesuai dengan selera Anda. Jangan sampai Anda menjadi korban mode hanya karena ingin terlihat fashionable.

Berikut ini adalah beberapa merk busana muslim yang modern dan unik yang bisa Anda lihat:

  • Jenahara

Merk ini didirikan oleh Nanida Jenahara Nasution, putri dari Ida Royani yang juga seorang aktris. Desain dari brand ini menekankan desain yang tidak biasa karena lebih mengutamakan asimetri, serta menggunakan gaya minimalis.

  • Tuneeca

Desain dari busana yang dimiliki merk ini sangatlah unik dan cenderung tak biasa. Selain itu, Anda juga mendapatkan kombinasi antara nuansa busana modern serta etnik yang kental.

Baca juga:  Tampil Simple dan Casual dengan Balutan Busana Muslim Modern

  • Irna La Perle

Koleksi busana dari Irna Mutiara ini memiliki kemewahan tersendiri. Penggunaan renda serta brokat diminimalisir, tapi meningkatkan sentuhan etnik khas Indonesia dengan sulaman serta bordir. Semua itu ditambah dengan hiasan berupa batu alam, mutiara, dan bahkan kristal swarovsky.

  • Dian Pelangi

Hal yang membuat Dian Pelangi menjadi sangat unik adalah karena koleksinya yang berwarna-warni, seperti nama brand ini sendiri. Anda akan menemukan berbagai warna cerah dan berani sampai lembut, maupun kombinasi keduanya. Ditambah dengan sentuhan renda dan etnik sebagai motif, membuat penampilan makin beda.

Jika Anda ingin melihat representasi dari baju muslim modern, maka merk-merk di atas tersebut bisa menjadi jalan masuk pertama Anda. Desain yang unik, tak biasa, penggunaan warna yang berani, memadukan berbagai kombinasi budaya dalam pakaian, semua itu adalah hal-hal yang sudah biasa dilakukan. Sekarang ini bahkan Anda akan menemukan bahwa tampil beda menjadi tren di dunia fashion busana muslim tersebut.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *