4 Keunggulan Celana Kulot yang Menjadikannya Populer

Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar istilah celana kulot disebutkan di telinga Anda? Celana model ini memang menjadi celana klasik yang kembali merajai trend fashion setelah sempat populer di era 80-an. Namun siapa sangka modelnya yang memang unik dan terkesan classy mampu menggoda siapa saja untuk memakainya di masa modern seperti sekarang. Sebagai salah satu item fashion masa lalu yang kembali menjadi trend tentu tidak perlu takut nampak ketinggalan zaman, karena yang terjadi malah sebaliknya.

Melirik Keunggulan Celana Model Kulot

Belakangan ini celana model kulot digandrungi oleh kalangan fashionista sekaligus kalangan hijabers, yang tentunya semakin membuatnya naik daun. Mengapa bisa begitu terkenal? Rupanya celana model ini memiliki keunggulan khas, seperti:

  • Efektif meningkatkan kenyamanan,

Bentuk celana model kulot memang seperti pipa sehingga melebar di bagian bawah, otomatis memberikan kenyamanan maksimal. Jika dibandingkan saat memakai celana ketat, tidak mengherankan jika banyak hijabers memakainya karena memang super nyaman. Tidak akan memperlihatkan bentuk kaki, tidak terlalu ketat, dan tentunya meningkatkan rasa percaya diri.

  • Memudahkan tubuh untuk bergerak,

Kembali lagi soal bentuk fisik dari celana kulot yang melebar di bagian bawah sehingga sekilas membuat pemakainya memakai rok panjang padahal celana. Sudah tentu membantu memberikan kenyamanan dan kemudahan dalam bergerak. Perempuan manapun yang memakainya bahkan bisa berlari kencang karena memang tidak memiliki batasan. Anda pun tetap terlihat feminin, sehingga meski aktif bergerak dan mengelilingi ruangan kantor sampai beberapa kali tidak akan hilang kesan cantiknya. Penampilan tidak akan mengecewakan sehingga lebih percaya diri.

Baca juga: Tampil Gaya dengan Celana Kulot Pilihan Berdasar Tips Berikut Ini!

  • Punya fungsi memanipulasi bentuk tubuh,

Selain celana model kulot sebenarnya masih ada pula rok midi yang populer di kalangan fashionista. Akan tetapi untuk memberi kenyamanan maksimal pada saat bergerak otomatis celana bentuk kulot lebih ideal. Apalagi kemampuannya dalam memanipulasi bentuk tubuh sangatlah memanjakan pemakainya. Model celana ini disukai para wanita yang mengeluh kakinya besar atau paha dan pantatnya yang terlalu lebar. Sebab ketika dipakai akan memberi kesan ramping dari atas ke bawah, Anda yang merasa minder dengan kaki tentu akan tertolong.

  • Sangat mudah untuk dipadu-padankan,

Model celana satu ini juga dikenal sebagai model yang mudah untuk dipadu-padankan karena memang demikian. Tidak sulit menemukan perempuan modis yang tampil kasual ataupun feminin dengan mudah ketika memakai celana satu ini. anda tetap nyaman memadukannya dengan kaos dan dilengkapi outer kesayangan, cocok pula dipadukan dengan yang namanya kemeja lengan panjang maupun pendek. Hijabers pun tampil menarik dengan gaya kasual ataupun formal, sebab bisa pula dipakai untuk ke kantor. Maka jangan ragu untuk memiliki celana kulot ini sebagai koleksi wajib.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *