4 Jam Tangan Wanita Ini Punya Desain Tak Kalah Profesional dengan Jam Tangan Pria

fashioonarsis.com-jam tangan wanitaJam tangan sekarang bukan hanya berfungsi sebagai alat untuk penunjuk waktu. Dengan desain yang kompleks dan elegan, ditambah dengan brand jam tangan yang terkemuka, Anda akan melihat bahwa jam tangan juga ikut menjadi simbol status. Selain itu, jam juga sering dijadikan sebagai alat untuk melihat kepribadian, atau setidaknya untuk membaca selera Anda. Meski dulunya Anda akan menemukan lebih banyak jam tangan khusus untuk pria, sekarang ini pun jam tangan wanita sudah banyak dijual pula.

Tak bisa dipungkiri bahwa memang desain jam tangan yang kompleks dan juga mahal biasanya ditujukan untuk jam tangan bagi pria. Sementara jam tangan untuk wanita terkadang terasa seperti hanya didesain seadanya saja. Kalaupun ada yang memang didesain dengan serius, maka jarang yang memiliki kompleksitas seperti jam tangan yang ditujukan bagi kaum adam tersebut.

Tapi seperti sudah disebutkan di atas, sekarang ini banyak brand sudah mulai melayani keinginan kaum hawa untuk mendapatkan jam tangan dengan kualitas yang juga mumpuni. Ini terlihat dari banyaknya brand khusus jam tangan wanita bermunculan, yang kemudian juga memaksa brand-brand besar untuk lebih memperhatikan divis jam bagi wanita yang mereka miliki.

Berikut ini adalah beberapa jenis jam tangan untuk wanita yang sangat cocok digunakan oleh para wanita profesional di kantor:

  • Invicta 5377 “Angel” Diamond-Accented

Jam tangan ini memiliki tampilan kotak, dengan warna dasar perak, strap stainless steel, Swiss Quartz movement, dan aksen permata di sekelilingnya, membuatnya terlihat sangat mewah. Padahal, harganya sebenarnya cukup terjangkau untuk ukuran jam semacam ini.

  • Movado 604759 “Amorosa Collection”

Jam dengan desain chic dan sleek, menggunakan dial perak berwarna dasar hitam dan jarum jam putih. Strap yang dimiliki menggunakan clasp multi setting berwarna silver. Manis dan profesional, dengan ukuran sedang.

  • Michael Kors MK5039 Ritz Horn

Memiliki penampilan yang klasik dan elegan, berwarna kuning keemasan dengan kaca terbuat dari mineral anti gores. Jam ini dikelilingi oleh bezel dengan pola permata, membuatnya tampak mewah. Di dalam jam, Anda bisa melihat 3 sub dial yang mewakili tanggal. Ukurannya besar, cocok untuk wanita profesional.

  • Guess G12557L Silver Tone Bracelet

Sekilas desainnya mirip dengan jam tangan pria, lengkap dengan chronograph dial dan angka yang besar. Tapi tampilannya tetap terasa feminin dengan warna perak, Quartz Movement, serta dikelilingi kristal di lingkaran jam. Anti-air dan juga anti gores.

Merk untuk jam tangan wanita lain yang patut untuk Anda lirik adalah Bulova, Skagen, Armitron, dan Fossil. Untuk Anda yang ingin tampil profesional, pilih desain yang klasik, yang pas untuk dipadukan dengan blazer profesional. Tapi ingat, sebagian jam tersebut memiliki ukuran yang besar, bahkan untuk wanita, jadi cocokkan dengan ukuran lengan Anda.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *